Fokus Lagi ke Hal Ini, Ratna Dilla Ngaku Sudah Move On

Jakarta, Akuratnews.com - Menjalankan bisnis masih menjadi prioritas sejumlah selebriti. Karir di dunia entertainmen masih dirasa belum bisa menjamin keberlangsungan masa depan.

Hal inilah yang dirasakan pedangdut Ratna Dilla. Pasca bercerai dengan sang suami, Firmansyah pada Juli lalu, Ratna tak ingin terlalu larut dalam hal tersebut kembali fokus pada bisnis yang telah digelutinya.

"Ya..udah move on, fokus lagi ke bisnis dulu di bidang fashion, home industry sepatu (Radilla Collections) dan properti," ujar Ratna di Jakarta, Sabtu (9/11).

Walau sudah cukup lama bergelut di dunia properti, Ratna mengaku belum mau beralih menjadi developer.

"Nggak. Aku biasanya kalo ada rumah murah aku beli. Kalau bisnis (developer) perumahan kan kayaknya terlalu besar ya. Jadi ini lebih ke town house dulu," ujar Ratna lagi.

Dirinya juga masih mendesain baju-baju ala sosialita. Walau belum terlalu fokus, namun dirinya sudah memulai dari sejumlah rancangan.

"Seperti dress yang aku pakai ini, desainnya aku, brand aku. Tapi masih belum fokus, mungkin next aku akan lebih fokusin," ujarnya.

Dan hal ini juga lah yang membuat Ratna masih mandek mengeluarkan single terbarunya. Sejumlah bisnis dan urusan pribadinya membuat kiprahnya di dunia tarik suara belum sepenuhnya lancar.

"Udah dari beberapa bulan lalu mau keluarin single baru, tapi karena ada beberapa hal, membuat singleku pending. Jadi nanti, Insha Allah kalau ada waktunya, aku fokusin lagi," ucap Ratna.

Lalu apakah ini pertanda dirinya melihat dunia entertainmen tak lagi menjanjikan?

"Bukan sepenuhnya nggak menjanjikan ya. Itu kan ada masanya, ada bosennya. Jadi sekarang kalau pemasukannya memungkinkan, ya saya nyanyi. Tapi kalo nggak, ya mending saya urusin bisnis," pungkasnya.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga