Forum Alumni Mesir Resmi Dukung Prabowo-Sandi

Jakarta, Akuratnews.com - Forum Silaturahim Alumni Mesir (FSAM) telah menjatuhkan dukungan pada pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno.

Keputusan itu diketahui setelah dilangsungkan pertemuan dengan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi dalam rangka pemaparan visi-misi Pilpres 2019.

"Kami Forum Silaturahim Alumni Mesir dengan hati yang tulus, ikhlas, memberikan dukungan kepada pasangan calon capres dan cawapres Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Sandiaga Uno dalam Pilpres tahun 2019 mendatang," ujar Ketua Umum FSAM, Dede Muharram di kediaman Prabowo, Jl. Kertanegara No. 4, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018) sore.

Ia menuturkan pihaknya beranggotakan sekitar 60 orang yang terdiri dari para kyai, habaib, doktor dan ustadzah yang memiliki pesantren maupun lembaga Islam lainnya.

"Tentu ini hanyalah perwakilan dari ribuan alumni Mesir, bukan saja dari Al Azhar tapi juga dari berbagai perguruan tinggi yang ada di Mesir," ucapnya.

Dede mengungkapkan, para alumni Mesir menitipkan pesan untuk pasangan Prabowo-Sandi soal konomi keumatan. Selain itu, pihaknya meminta agar pendidikan Islam baik formal dan non formal lebih didukung.

Dede lantas mengimbau kepada seluruh ulama, kyai dan habaib alumni Mesir untuk bahu-membahu dalam ikhtiar memenangkan Prabowo-Sandi.

"Ishaa Allah, di bawah kepemimpinan Bapak Prabowo-Sandi dapat mewujudkan negara yang berkeadilan dalam setiap aspek kehidupan, negara yang berkemakmuran bagi setiap warganya, negara yang kuat dan berwibawa di mata negara lain," pungkas Dede. (Ysf)

Penulis:

Baca Juga