FPPJ: Anies Baswedan Dinilai Sosok yang Mampu Bahagiakan Warganya

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

AKURATNEWS - Selama empat tahun kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dinilai sebagai sosok yang adem, sopan, namun agak lambat dalam layanan administrasi.

Hal itu disampaikan sejumlah narasumber pada acara seminar offline dan live webinar berjudul ‘Mengukur 4 Tahun Pencapaian Kinerja Gubernur Anies’yang digelar oleh Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ).

Kegiatan tersebut digelar secara tatap muka di Hotel Balairung, Matraman, Jakarta Timur, sekaligus juga secara virtual melalui Zoom Meeting pada Sabtu, 25 September 2021 malam.

Diskusi menghadirkan narasumber antara lain anggota DPD Sylviana Murni, politisi Nasdem Bestari Barus, anggota Fraksi PSI DPRD DKI August Hamonangan, pemerhati masalah sosial Aminullah, dan lainnya. Acara dimoderatori oleh Ketum FPPJ Edriansah.

Narasumber Sylviana menilai bahwa Anies sosok yang adem dan lembut.

sejumlah narasumber pada acara seminar offline dan live webinar berjudul ‘Mengukur 4 Tahun Pencapaian Kinerja Gubernur Anies’yang digelar oleh Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ).

“Tutur katanya sangat luar biasa,” ujar anggota DPD dari DKI Jakarta tersebut.

Banyak program unggulan yang berhasil direalisasi seperti Rumah DP 0 Rupiah, pembangunan taman yang indah, perhatian tinggi terhadap pendidikan termasuk PAUD, pemanfaatan lahan sengketa untuk menampung UMKM Thamrin 10, dan lainnya.

“Minusnya mungkin layanan administrasi agak lambat karena anak buah tidak berani melapor sehingga proses jadi lamban,” ujar mantan Walikota Jakarta Pusat.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Susilo

Baca Juga