Fun Bike Olahraga Bersama TNI-POLRI Dan Forkopimda Di Jakarta

Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono, Pangdam Jaya Mayjen Eko Margiyono dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada acara olahraga bersama TNI dan Polri dan Forkopimda dengan tema kebersamaan untuk Indonesia maju di Jakarta. Sabtu (30/11). foto : dok

Jakarta. Akuratnews - Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono, Pangdam Jaya Mayjen Eko Margiyono dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan kegiatan olahraga bersama dengan bersepeda pada acara olahraga bersama TNI dan Polri dan Forkopimda dengan tema kebersamaan untuk Indonesia maju.

Dikatakan Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono, kegiatan ini sebagai bentuk menjalin silaturahmi, soliditas dan kebersamaan.

"Selain memantau langsung situasi lalu lintas saat bersepeda, kegiatan ini sekaligus menjalin silaturahmi untuk meningkatkan solidaritas dan kebersamaan," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono di Jakarta. Sabtu (30/11).

Disisi lain, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan terima kasih kepada TNI dan Polri yang sudah mendukung Program Jakarta bersepeda, dirinya juga menghimbau, agar warga Jakarta mengunakan sepeda sebagai alat trasportasi.

"Bila ingin mengurangi kemacetan di Jakarta gunakanlah kendaraan umum dan bersepeda," ujar Anies.

Rute fun bike dimulai dari Kodam Jaya, Cawang, Jakarta Timur hingga Semanggi, Jakarta Pusat dan finish di Polda Metro Jaya yang dilanjutkan dengan olahraga bersama yang di ikuti personel kepolisian dan TNI yang melakukan senam di lapangan Promoter Ditlantas Polda Metro Jaya.

Penulis:

Baca Juga