Gaet Vicky dan Kalina, Soegimitro Segera Hadirkan Video Branding Ciamik

AKURATNEWS - Lagi-lagi, pakar digital branding, Soegimitro membuat project yang menghebohkan. Kali ini, untuk membuat sebuah video branding ia tak segan menggaet puluhan influencer ternama. Bahkan Vicky Prasetyo dan Kalina hingga Rio Motret digaetnya untuk ikutan.

"Jadi video branding dan kontennya ini bakalan keren. Ada Rio Motret, teman-teman influencer-influencer, artis TikTok juga, YouTube dan Instagram. Vicky dan Kalina juga. Jadi ditunggu aja deh karena ini peristiwa langka. Berbagai genre dari remaja sampai gen Z pada ikut main," beber Soegimitro saat ditemui di pembuatan video brandingnya di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jumat (10/9).

Hal ini juga diamini Vicky Prasetyo. Dikatakannya Soegimintro adalah sosok yang tepat untuk membuat video branding ini menjadi ciamik. Ia pun mengaku ke depannya bakal bekerjasama dengan Soegimitro untuk sebuah urusan bisnis.

"Konsepnya mas Soegemitro ini memang mantep. Dia memang pakar digital branding yang mempunyai konsep bagus. Jadi karyanya ini akan jadi di luar dugaan orang pada umumnya. Sekarang aku sama Kalina memang baru terlibat di video branding ini, tapi nantinya kita akan jadi salah satu member beneran untuk produk video branding ini. Ini bakal jadi salah satu investasiku sama istri," ungkap Vicky.

Senada dengan Vicky, fotografer artis kondang, Rio Motret pun mengaku begitu senang bisa terlibat dalam proyek ini. Terlebih lagi, lokasi syuting yang digunakan adalah tempat yang sangat familiar baginya.

"Seneng banget, PIK ini juga sebenarnya familiar banget buat aku, nongkrong di sini, punya rumah juga di sini, sering juga lokasi foto di sini," ujar Rio.

Sedangkan Soegimitro sendiri mengaku agak sungkan mengajak Rio terlibat dalam project ini, pasalnya ilmu Rio sebenarnya lebih mumpuni dari dirinya.

"Dua itu syifu (guru), saya murid, masih jauh lah sebenarnya ha..ha..ha," seloroh Founder Zem Inovasi Digital ini.

Soegimitro bersama Vicky dan Kalina, Rio Motret dan para influencer saat pembuatan video branding di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jumat (10/9).
Soegimitro bersama Vicky dan Kalina, Rio Motret dan para influencer saat pembuatan video branding di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jumat (10/9).

Soegimitro pun menceritakan sejumlah tantangan dan kendala yang ditemui selama proyek ini berlangsung. Salah satunya mencocokkan jadwal syuting dengan para influencer yang masing-masing punya jadwal padat. Belum lagi hal-hal tak terduga yang terjadi selama proses produksi berlangsung.

"Contohnya saja hari ini, drone kita dilindas mobil. Jadi, kita akalain dengan ambil take dulu yang ada, terus nanti kita take ulang dan temen-temen ini ready untuk syuting ulang," ungkap Soegimitro.

Bicara soal budget produksi, Soegimitro mengakui jika budget produksi project video branding ini lumayan besar. Salah satunya guna menghadirkan mobil mewah yang konon sewanya mencapai Rp35 juta sehari.

"Ya memang lumayan ya (budget). Tapi sebagai seniman, jadi saya kalau untung cuma sedikit ya nggak apa-apa. Yang penting ada kepuasan batin juga ya. Saya cuma ingin hasilnya bagus, keren, banyak orang nikmatin dan temen-temen pada enjoy," pungkasnya.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga