Gandeng ACT, HSB Berdonasi Lewat ‘Trading Dengan Hati’

Jakarta, Akuratnews.com - Dalam upaya mendukung memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di saat pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung hingga saat ini, PT Handal Semesta Berjangka (HSB) menggelar program Trading Dengan Hati, baru-baru ini.

Program ini juga mempunyai misi menggerakkan hati setiap masyarakat untuk saling membantu sesama, terutama di tengah pandemi ini.

Dengan menggandeng Aksi Cepat Tanggap (ACT) dalam pelaksanaannya, HSB menyalurkan donasi senilai Rp69 juta berupa 250 baju APD, 200 kacamata pelindung, 40 boks masker, 50 boks sarung tangan medis dan 40 face shield yang disalurkan kepada tenaga medis di dua rumah sakit rujukan pemerintah, yakni RSAL Mintohardjo dan RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

"Kami juga melakukan donasi ke Kelurahan Petamburan sebagai daerah dengan zona merah dan salah satu daerah dengan jumlah Covid-19 terbanyak di Indonesia. Kami memberikan bantuan ke pemukiman warga dan sekolah Petamburan berupa masker, sabun cuci tangan, hand sanitizerdan disinfektan," ujar Marketing Branding Manager HSB, Brian di Jakarta, Rabu (12/8).

HSB, imbuh Brian, berharap bantuan yang didonasikan dapat bermanfaat untuk menciptakan pola hidup bersih dan mencegah penyebaran virus Corona.

"Ke depannya, HSB Investasi akan lebih banyak lagi melakukan kegiatan-kegiatan seperti ini untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik lagi," tambahnya.

Brian juga berharap, HSB di masa-masa mendatang dapat melakukan lebih banyak kegiatan donasi sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga