Gangnam Brow Lift, Solusi Perawatan Alis Tanpa Rasa Sakit

Jakarta, Akuratnews.com - Sudah kodratnya jika wanita ingin tampil cantik dan menarik. Untuk tampil cantik dan menarik inilah, kaum wanita menempuh sejumlah cara seperti memakai beragam produk kosmetik, pergi ke salon kecantikan, perawatan di klinik hingga rutin perawatan ke tempat alternatif.

Bicara perawatan wajah, yang paling diminati untuk dilakukan perawatan wajah adalah alis, mata, pipi sampai hidung.

Dan kini, sejumlah klinik kecantikan coba menawarkan perawatan wajah hingga bagian tubuh lainnya.

Jika Anda ingin merawat tampilan mata dan alis tanpa operasi dan minim rasa sakit, metode Gangnam Brow Lift (GBL) bisa dicoba.

Usai diperkenalkan pada akhir Juni 2020, perawatan GBL ini mampu menarik perhatian dan minat banyak orang khususnya masyarakat Jakarta.

Kaum wanita yang selama ini mendambakan brow lift tapi terkendala biaya dan proses pemulihan yang ribet serta menyakitkan, menemukan tempat yang tepat untuk didatangi.

“Gangnam Brow Lift ini merupakan perawatan pengangkatan alis melalui teknik tanam benang,” ucap Feidriwan, Head Doctor Gangnam Aesthetic saat berbincang di Jakarta, Kamis (23/7).

Dokter yang akrab disapa dokter Fei ini menambahkan, manfaat GBL bisa dirasakan wanita yang sudah melakukan perawatan. Di antaranya, mengangkat sudut mata, membuat bentuk alis lebih sempurna, tampilan mata menjadi lebih segar dan pengerjaan singkat.

"Yang terpenting adalah hasilnya bisa langsung terlihat dan harganya terjangkau,” jelas dokter Fei.

Menurutnya, untuk menghindari adanya down time, pasien disarankan untuk tidak mengonsumsi alkohol, omega 3 dan menghindari rokok.

Perawatan ini juga, lanjut dokter Fei, sudah diminati sejumlah selebritis tanah air.

“Selebriti juga sudah banyak yang minat perawatan ini, salah satunya Leesachi,” pungkasnya.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga