Gara Gara Cekcok Rumah Tangga Laki-Laki Ini Gantung Diri

Ilustrasi

Langsa, Akuratnews. com - Cekcok Rumah Tangga Warga Dusun Sejahtera Kampung Sungai Lueng Kec. Langsa Timur Gantung diri, Kamis, (03/01/2019).

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK, M.Sc melalui Kapolsek Langsa Timur Iptu Imran SE menjelaskan pada hari Rabu (02/01/2019) sekira pukul 21.00 wib bertempat di Dusun sejahtera Desa sungai lueng Kec. Langsa Timur ada seorang laki-laki yang mencoba bunuh diri dengan cara gantung diri (namun berhasil digagalkan oleh istrinya dan ayahnya).

Dari data yang di dapat di ketahui bahwa korban yang melakukan percobaan bunuh diri berinisial PI (28) Wiraswasta, Warga Dusun Sejahtera Desa Sungai Lueng Kec.Langsa Timur.

Baca juga: Aceh Timur Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

Sebelum PI melakukan percobaan bunuh diri korban ribut rumah tangga dengan istrinya pada hari Rabu (02/01/2019) sekira pukul 17.00 wib kemudian sekira pukul 21.00 istrinya terkejut melihat PI sudah tergantung dengan seutas tali marjin warna putih.

Melihat kejadian itu, istrinya di bantu orang tua korban menurunkan PI dalam keadaan pingsan dan membawa ke RSUD Langsa.

Baca juga: Proyek Yang Gagal Ditahun 2013 Lalu, Kini Diusul Kembali Oleh Walikota

Setelah dilakukan perawatan oleh medis kemudian pada hari Kamis (03/01/2019) sekira pukul 12.00 wib, korban meninggal dunia di RSU Langsa.

Selanjutnya korban di bawa kembali kerumah duka untuk disemayamkan. (KS)

Penulis:

Baca Juga