Gebyar Pernikahan Indonesia ke 13 Kembali Digelar, Ragam Penawaran Menarik Ditebar

"Pernikahan di Jakarta itu cukup banyak dari data yang kami milik. Berkisar belasan ribu dalam setiap tahun. Salah satu bagaimana kami (alasan) menyelenggarakan gebyar pernikahan salah satunya dari tingginya angka pernikahan tersebut," ujar Arief.

Jakarta, Akuratnews.com – Tak terasa Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) telah memasuki usia yang ke 13 kalinya di tahun 2020 ini. Seperti pada gelaran sebelumnya GPI menawarkan berbagai hal menarik dari mulai penawaran diskon, paket, hingga hadiah grand prize di akhir acara. Mengusung tema pernikahan tradisional Sunda modern, GPI ke 13 akan digelar di Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta Selatan, pada 7 hingga 9 Februari 2020 mendatang, yang diselenggarakan oleh Parakrama Organizer.

Direktur Parakrama Organizer Arief Rachman, mengungkapkan disetiap penyelenggaraan GPI, pihaknya selalu membawa budaya yang berbeda. Hal ini ditegaskannya sebagai bentuk komitmen dalam melestarikan kekayaan budaya bangsa sekaligus untuk memperomosikan dan mengajak generasi muda agar mencintai budaya daerah dan bangga memilih adat tradisional dalam pernikahannya kelak.

Tak tanggung-tanggung, dalam gelaran GPI ke 13 ini, Arief menargetkan transaksi mencapai Rp. 80 Milyard dengan target pengunjung 15 ribu orang. Pihaknya optimis, angka tersebut akan tercapai dalam gelaran kali ini, pasalnya dirinya melihat antusiasme keluarga calon penganten dalam menggunakan pernikahan adat masih sangat tinggi, di tambah lagi banyaknya vendor yang akan memberikan hadiah bagi para pengunjung yang melakukan transaksi dalam gelaran GPI ke 13.

“Bagi pengunjung yang hadir di hari pertama akan diberikan kupon diskon lebih banyak dibanding dengan pengunjung di hari kedua dan ketiga. Grand prizenya berhadiah satu unit mobil Honda All New Brio, itu pasti akan manarik bagi calon pengantin untuk melakukan transaksi,” ujarnya menjawab pertanyaan redaksi akuratnews.com, dalam temu media beberapa waktu lalu.

Menjawab target yang akan dicapai, dia mengakui telah melakukan berbagai strategi untuk mencapai target tersebut. Di mana, pihaknya telah melakukan strategi promosi yang efektif, yakni sesuai dengan target pasar. Selain itu juga menggunakan digital marketing, agar masyarakat atau calon pengunjung dari calon pengantin mendapatkan informasi yang akurat terkait dengan kegiatan ini dan memberikan kemudahan mendaftar.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:

Baca Juga