Gegara Viral 19 detik Duo Chika dan Agus Tahan 8 Jam Sehari

Jakarta, Akuratnews.com - Saat ini, warganet memburu link video Gisel yang sampai saat ini masih menjadi trending topic di twitter lantaran beredar video syur disebut-sebut mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel.

Maraknya warganet membicarakan link video Gisel yang sampai saat ini beredar dengan durasi 19 detik.

Dalam video tersebut nampak seorang wanita yang disebut-sebut mirip mantan istri Gading Marten yang saat ini kekasih Wijaya Saputra alias Wijin.

Belum diketahui, siapa sosok pria bersama wanita yang disebut-sebut mirip ibu kandung Gempi tersebut.

Kini, video Gisel disebut-sebut sebagai video pemersatu bangsa, sehingga saat ini video full Gisel menjadi buruan warganet.

Namun beda dengan penyanyi pop Duo Chika dan Agus yang selalu memburu karya dan uang bisnisnya lebih dari 19 detik yaitu 8 jam perhari.

Dimulai dari menciptakan lagu mulai dari lirik dan nada selama 2 jam yang memakai gitar akustik sebagai pencari kunci nada supaya sesuai dengan lirik lagu.

Hal menciptakan sebuah karya lagu pun bukan sekali ini namun Agus Sukirno pernah menciptakan lagu pop, dangdut bahkan lagu untuk para penyanyinya yang ikut bergabung di label musik Panglima Record.

Setelah kunci gitar, nada, lirik dan syair yang disatukan menjadi sebuah karya lagu. Setelah itu Agus pun merekam suara dan musik yang sudah diaransemen dengan suara alat musik yang diinginkan.

Kemudian mengedit video klip selama 3 jam yang sebelumnya sudah dibuat syuting video klip di hari sebelumnya, setelah itu digabung antara musik minus one dengan video klip sudah disusun sehingga menghasilkan karya lagu dengan menampilkan satu video klip yang utuh.

Dan inilah karya lagu yang selama ini dikerjakan dengan judul lagu sebagai berikutnya:

1. restu sang pencipta
2. rujuk cinta
3. aku sang penghibur
4. diatas satu cinta
5. panggilan haji
6. bersujud padanya
7. gerbang kehidupan
8. Hanya Menyembahmu Tuhan (proses pembuatan) yang direkam di studio Panglima Record.

Setelah jam sore sampai malam Agus Sukirno dan team management di PT Panglima Andalan Sejahtera melakukan pengontrolan usaha proyeknya ke lapangan bangunan perumahan selama 3 jam dan sebagainya telah 8 jam pekerjaan yang dilakukan ini sudah bisa dikatakan super sibuk seharian.

Di tambah lagi Agus dan Chika mengatakan kesehariannya tidur hanya bisa 2 jam, yakni :
2 Jam ke kiri, 2 Jam ke kanan, 2 Jam Tengkurep, dan 2 Jam terlentang.

"Namun jika kita total ya sama saja 8 jam dalam sehari mereka beristirahat" pungkasnya.***

Penulis: Redaksi

Baca Juga