Geledah 4 Wilayah Jaksel, KPK Ungkap Kasus Suap Baru, Lintas Negara

Gedung KPK

Jakarta, Akuratnews.com - Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) melalui tim penyidik kembali menggeledah empat lokasi di wilayah Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017) kemarin.

Juru bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, penggeledahan itu adalah dugaan kasus suap lintas negara yang nilainnya diperkirakan mencapai jutaan  dolar Amerika.

"Benar, kemarin tim sudah bergerak melakukan penggeledahan di 4 lokasi di Jakarta Selatan, dan hari ini masih di lapangan. Penggeledahan dilakukan di daerah Pesanggarahan, Jakarta Selatan," kata Febri saat dikonfirmasi Akuratnews.com, Kamis (19/12017).

Namun, Febri belum bisa konfirmasi nama-nama yang beredar. "Tapi memang benar KPK sudah melaksanakan penyidikan sebuah kasus indikasi suap lintas negara. Aliran dana terkait dengan pihak-pihak yang berada di sejumlah negara di Asia dan Eropa," jelasnya.

Seperti diketahui, KPK melakukan penggeledahan beberapa lokasi di Jakarta, Rabu (18/1/2017) .Penggeledahan tersebut atas dugaab indikasi tindak pidana  korupsi yang melibatkan mantan petinggi maskapai penerbangan Garuda. (Agus)

Penulis:

Baca Juga