Gempar! Renggut Nyawa Seorang Anak, Ayah Tiri Diamuk Warga Di Sidoarjo

DS, Diduga Pelaku Pembunuh Anak Tirinya
DS, Diduga Pelaku Pembunuh Anak Tirinya

AKURATNEWS - Seorang Ayah di wilayah Kecamatan Porong Sidoarjo, tepatnya Dusun Kedungsolo Desa Kedungkampil di duga lakukan kekerasan terhadap anak tirinya hingga meninggal dunia. Selasa, 2 November 2021.

Dari informasi yang dihimpun, DS seorang ayah tiri tersebut tega melakukan tindak kekerasan terhadap RZ (3), anak perempuan yang masih dibawah umur tersebut hingga membuat gempar warga setempat.

Gadis belia anak dari seorang ibu Wiwik Agustin tersebut meninggal akibat kekerasan yang dilakukan seorang ayah tirinya.

Sebelumnya, diketahui informasi bahwa meninggalnya korban RZ diakibatkan jatuh di kamar mandi.

Dirasa ada yang janggal dengan kematian RZ, ketika warga hendak memakamkan jenazah korban dan membuka penutup kain tersebut, sontak melihat mata korban tak terpejam.

Sehingga warga yang akan memakamkan juga melihat sekujur tubuhnya juga banyak luka yang dirasa bekas sulutan rokok. Selain itu luka memar di bagian kepala korban juga terlihat.

"Saya curiga ketika jenazah korban hendak dimandikan, nampak ada keganjalan. Mata korban tidak terpejam, seluruh tubuh korban banyak luka memar dan bekas sulutan rokok. Dibagian kepala tertutup rambut, juga terdapat luka," ungkap pria yang akrab disapa Cak Mat yang juga tetangga korban.

Berbekal kecurigaan tersebut, warga akhirnya melapor ke Bhabinkamtibmas setempat yang kebetulan tak jauh dari rumah duka.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Rizal

Baca Juga