oleh

Genjot 500 Ribu Wisatawan di 2019, Sumut Siapkan Event

Medan, Akuratnews.com – Untuk menggenjot kedatangan wisatawan ke Sumatera Utara, Pemerintah Provinsi Sumut (Pemprovsu) akan menyiapkan berbagai event internasional di tahun 2019.

Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi menyebutkan target kunjungan wisatawan 2019 ini sebanyak 500.000 orang harus bisa dicapai.

“Karena itu kita harus memperbaiki sarana dan prasarana didaerah kunjungan wisata sehingga target 500.000 wisatawan tersebut dapat tercapai” sebut Gubsu Edy Rahmayadi pada acara silaturahmi dengan insan pers di Aula Raja Inal Siregar lantai 2, Kantor Gubernur Sumut Jalan Diponegoro Medan, Jumat (01/03/2019).

Pada kesempatan itu Edy menyebutkan bahwa dia ingin kota Medan indah seperti salah satu kota besat di Jawa Timur dengan taman taman yang penuh bunga, trotoar yang rapi dan sungai yang bersih.

“Karena itu kita akan programkan event event seperti balap sepeda, layang layang se Asia. Kalau demo terus kapan wisatawan mau datang. Kita harus ciptakan kesejukan” ungkap Edy.

Dalam silaturahim tersebut Gubsu Edy minta agar insan pers untuk membantunya dalam membangun Sumut menjadi lebih baik lewat pemberitaan yang lebih komprehensif.

Gubsu juga banyak menyampaikan hal terkait programnya membangun Sumut lebih baik. Mulai dari pelayanan sosial dasar seperti pendidikan dan kesehatan yang pada akhirnya bisa meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

“Bantu saya untuk menjalankan program-program yang sudah disusun untuk membangun Sumut menjadi lebih baik. Saya yakin kita semua sama-sama perduli dengan pembangunan di Sumut,” kata Edy Rahmayadi.

Gubsu Edy juga menegaskan bahwa dua tidak bisa kerja sendiri tanpa pers.

“Saya manusia biasa, saya butuh kepercayaan. Mari sama-sama membangun Sumatera Utara yang kita cintai ini. Dukung saya dan awasi saya untuk membangun Sumut menjadi lebih baik ke depan,” tandasnya.

Jurnalis: Helmi Sidik Purnomo
Publisher: Ahmad

Loading...

Komentar

News Feed