Germany Brilliant Donasikan 500 APD Ke RSD Penanganan Covid-19

Akuratnews. Jakarta - Produsen perlengkapan rumah Germany Brilliant (GB) Sanitaryware mendonasikan 500 Alat Pelindung Diri (APD) berupa kacamata dan pelindung wajah serta masker ke Rumah Sakit Darurat Penanganan Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran.

Pemberian donasi tersebut sebagai komitmen GB dalam mendukung pemerintah dalam memerangi virus corona baru (Covid-19) di Tanah Air.

Kendati jumlahnya tidak terlalu besar, diharapkan donasi tersebut dapat mengetuk perusahaan-perusahaan lain untuk melakukan hal yang sama.

"Semoga apa yang kami donasikan ini dibutuhkan oleh para dokter dan perawat," kata Corporate Communication Germany Brilliant Sanitaryware Sheilla Fitria, dalam keterangannya pada Sabtu (16/5).

"Ini merupakan donasi kami kedua kali setelah sebelumnya baru-baru ini kami melakukan bakti sosial dengan memberikan paket sembako untuk warga Medan Satria Bekasi," sambung dia.

Kepala Bagian Instalasi Farmasi RSD Wisma Atlet AKBP Sunarto menyambut baik berbagai donasi yang dikirimkan untuk membantu para tenaga medis yang saat ini bekerja tanpa lelah.

Penulis:

Baca Juga