Gerombolan Remaja Bawa Sajam Ditangkap Warga dan Tim Jaguar Depok

Depok, Akuratnews.com - Sekelompok remaja yang membawa senjata tajam berhasil ditangkap warga lingkungan RT 008 RW 04 Kelurahan Pondok Jaya, Cipayung Kota Depok Jumat, malam (14/2/2020).

Dari delapan orang remaja, lima orang diantaranya ditangkap beserta dua jenis barang bukti yakni, clurit dan stik golf. Ke lima remaja akhirnya digelandang tim Jaguar Polres Metro Depok.

Keterangan yang didapat, sekelompok remaja tersebut berlarian di dalam gang sedang mengejar dan mencari kelompok lain yang dianggap jadu musuhnya.

Ketua RT setempat, Hary Pujianto mengatakan lima remaja ditangkap warga malam hari tadi. Warga juga menyita celurit dan satu stik golf.

"Setelah kami tangkap, warga langsung hubungi tim Jaguar Polres Metro Depok. Kelima remaja dan barang buktinya langsung dibawa tim Jaguar," ujar Hary.

Salah seorang warga, Wardiman mengatakan awalnya warga melihat gelagat mencurigakan dari sekelompok remaja berlarian di depan rumah miliknya. Atas dasar itu, dirinya mengajak Ketua RT setempat hingga menghubungi tim Jaguar.

Saat ditangkap, lanjutnya, mereka mengaku tinggal di kampung Lio Pqncoran Mas, Depok dan sedang mengejar dan mencari musuhnya.

"Beberapa dari remaja itu juga mengaku hanya diajak temannya. Kelima remaja akhirnya dibawa tim Jaguar ke Mapolsek Pancoran Mas, Depok," tutupnya.

Dari informasi yang didapat, kelima remaja di tahan di Mapolsek Pancoran Mas Kota Depok dan dilakukan pembinaan dan memanggil para orang tua dari kelima remaja tersebut.

Penulis: Eko Ahdayanto

Baca Juga