Gianluigi Donnarumma Jadi Rebutan Empat Klub Top Dunia

Gianluigi Donnarumma

Milan, Akuratnews.com - kiper muda dan utama AC Milan, Gianluigi Donnarumma, menjadi sorotan utama di bursa transfer musim panas ini.

Berdalih alasan teknis dan profesional, Donnarumma menolak proposal kontrak yang disodorkan Rossoneri, yaitu berdurasi lima musim yang nilai totalnya mencapai € 25 juta atau sekitar Rp 375 miliar.

Spekulasi pun berhamburan. Empat klub top Eropa, Real Madrid, Juventus, Paris Saint-Germain (PSG), dan Manchester United, disebut bersiap menyodorkan tawaran pada Rossoneri.

Menurut MilanNews.it, Los Blancos terus melakukan kontak dengan agen Donnarumma, Mino Raiola. Dengan kontrak kerja Donnarumma yang tinggal tersisa satu musim, maka fee transfernya dinilai hanya mencapai € 30 juta atau Rp 450 miliar.

Sementara itu, media Prancis, L’Equipe, mengklaim Raiola telah menyodorkan Donnarumma kepada PSG yang berniat mencari sosok kiper berkualitas guna menggantikan kiper utama saat ini Kevin Trapp.

Selain Madrid dan PSG, menurut Calciomercato, Juventus dan MU pun diklaim siap menanti di tikungan. Bianconeri membutuhkan kiper muda untuk menjadi penerus Gianluigi Buffon. Sementara, MU juga memerlukan kiper jempolan mengingat belum pastinya masa depan kiper Timnas Spanyol, David de Gea. (Muji)

Penulis:

Baca Juga