oleh

GIIAS Medan Autoshow 2018 Resmi Di Gelar

Medan, Akuratnews.com – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan kembali hadir di Medan dan menjadi kota penutup rangkaian pameran GIIAS Roadshow 2018. Pemilihan venue yang sangat strategis di pusat kota akan mudah dijangkau oleh seluruh masyarakat, terutama pecinta otomotif.

GIIAS Medan Auto Show 2018 secara resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Sumatera Utara Baharuddin Siagian di Santika Dyandra Convention Hotel, Jalan Pengadilan Medan, Rabu (31/10/2018).

Dalam sambutan Wagubsu yang dibacakan Kadispora mengapresiasi acara pameran otomotif ini.

“Pemerintah provinsi mengapresiasi kegiatan ini karena dapat meningkatkan perekonomian dan energy. Dengan adanya industri otomotif maka akan ada industri hilirnya dan hulunya, pembuatan komponen, tumbuhnya bengkel service dan sebagainya ” ujarnya.

Selain itu, sebut Wagubsu, dengan adanya pameran masyarakat akan mendapat informasi tentang perkembangan dan kemajuan otomotif dan perkembangannya dan berharap pameran GIIAS ini dapat berlang setiap tahunnya.

Hadir dalam acara pembukaan tersebut Sekretaris I Gaikindo Eddy Sumedi

, Kadis Perdagangan, Mewakili Gubsu Kadispor Sumut Baharuddin Siagian, Mewakili Walikota Medan Kadisperindag Medan Amansyah, mewakili Kapoltabes Medan, Dirlantas, undangan VIP dan media.

Acara pembukaan dilanjutkan dengan pemotongan pita dan peninjauan keliling arena pameran. Berbagai jenis otomotif dipamerkan selain produk unggulan dari produsen otomotif , juga termasuk beberapa mobil antik dan sepeda motor modifikasi.

Gelaran pameran GIIAS Medan Autoshow akan  berlangsung dari 31/10 – 4 /11/2018. Hanya dengan membeli tiket masuk seharga Rp 10.000,- pengunjung GIIAS Medan sudah  dapat menikmati pameran otomotif yang diposisikan sebagai yang terbesar dika Sumatera ini.

Sedangkan program Gratis Masuk untuk Sahabat GIIAS masih akan tetap dilaksanakan selama GIIAS Medan Auto Show 2018 berlangsung, yakni mulai 31 Oktober – 4 November 2018. Program ini bisa didapat dengan mudah hanya dengan mengikuti media sosial GIIAS Medan dan mengisi data email secara online di lokasi pelaksanaan GIIAS Medan, sehingga pengunjung akan menerima email berupa barcode.

“Pengunjung adalah prioritas kami, semua program yang diberikan selama GIIAS Medan Auto Show 2018 sudah kami pertimbangkan untuk memberikan kenyamanan yang terbaik, sehingga pengujung betah dan ingin datang kembali ke GIIAS Medan.” ungkapnya.(Hsp)

Loading...

Komentar

News Feed