Gladi Bersih Jelang Puncak HUT Kemerdekaan RI

Indramayu, Akuratnews.com - Banyak agenda yang akan diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Indramayu dalam memperingati HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Salah satunya adalah upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan yang akan dilaksanakan di Alun-alun Indramayu pada Sabtu (17/08/2019) mendatang.

Sebelum pelaksanaannya, Kamis (15/08/2019) dilakukan gladi bersih upacara peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 tingkat Kabupaten Indramayu.

Hadir pada gladi bersih tersebut Plh. Bupati Indramayu Rinto Waluyo, Dandim 0616 Indramayu Ketua DPRD Indramayu, dan Ketua Pengadilan Negeri Indramayu. Turut hadir juga personil dari TNI/Polri, Pasukan Pengibar Bendera, dan korps music dari Satpol PP Indramayu.

Pada gladi bersih tersebut, diperagakan berbagai rangkaian upacara dalam peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, mulai dari pengibaran hingga penurunan duplikat bendera pusaka.

Selain upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi, Pemerintah Kabupaten Indramayu juga juga telah mempersiapkan sejumlah agenda menarik untuk memeriahkan peringatan HUT ke-74 RI , di antaranya Riung Mungpulung, olahraga tradisional, hingga pentas band pada malam harinya di Pusat Kuliner Cimanuk.

Plh. Bupati Indramayu, Rinto Waluyo berharap seluruh rangkaian peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Indramayu berjalan dengan lancer dan tanpa hambatan.

Penulis: Eka Susanto
Editor: Redaksi

Baca Juga