Golkar Sambut Baik Pujian Arief Poyuono ke Jokowi

Jakarta, Akuratnews.com - Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, TB Ace Hasan Syadzily berharap ‘obral’ pujian yang dilontarkan elite Partai Gerindra,  Arief Poyuono merupakan sesuatu yang tulus dan dan ikhlas dari hati. Kesuksesan tersebut dapat ditularkan pada Gerindra yang notabene partai oposisi pemerintah.

“Saya berharap pujian kepada pemerintahan Jokowi itu merupakan pujian yang tulus dan ikhlas dari hati yang paling dalam ya. Bukan disebabkan karena buntut persoalan pernyataannya tentang PDI P itu. Sehingga dengan demikian Pak Arief selalu konsisten dalam menyampaikan pernyataan ke publik. Selain itu, pernyataan tentang kesuksesan Pak Jokowi dapat ditularkan pada kader Partai Gerindra yang lain,” tegasnya, Rabu, (9/8/17).

Arief sebelumnya pernah bermasalah dengan PDI Perjuangan karena menyebutkan partai besutan Megawati Soekarnoputri tersebut sama dengan partai terlarang, PKI. Buntut dari pernyataan ini, Arief kemudian diadukan ke polisi oleh sayap partai PDI Perjuangan, Repdem.

Sebagai partai pendukung pemerintah, Golkar akan mengapresiasi siapa pun yang memuji kinerja pemerintahan Jokowi. Apalagi pujian ini dilakukan oleh partai oposisi.

“Tapi ya itu tadi, saya berharap pujian itu obyektif dan tulus seperti halnya Partai Golkar yang konsisten mendukung pemerintahan Jokowi,” demikian Ace. (Maria)

Penulis:

Baca Juga