Grand Asia Hotel Hadirkan One Stop Entertainment

AKURATNEWS - Dua tahun lebih dunia wisata  terpuruk akibat pandemi Covid-19. Banyak lokasi wisata yang terpaksa tutup lantaran diberlakukannya PPKM. Begitu juga di Jakarta, nyaris seluruh objek hotel, wisata dan restoran tutup.

Dan kini, semenjak pandemi Covid-19 mulai mereda, geliat wisata mulai kembali terasa. Hal itu juga yang terjadi pada Hotel Grand Asia Jakarta. Menyusul redanya pandemi, Grand Asia Hotel hadir menawarkan konsep One Stop Entertainment

Hotel yang terletak di bilangan Bandengan, Jakarta Utara ini kini hadir dengan fasilitas lengkap dan tak hanya menyediakan tempat menginap saja. Tetapi juga menyuguhkan tempat bernama DP Club, Karaoke Family dan Lounge.

“Soft opening DP Club ini untuk kembali menggairahkan wisata, khususnya di wilayah Jakarta Utara. Kami coba mengusung konsep One Stop Entertainment,” ujar Manager Grand Asia Hotel, Tito di sela-sela soft opening DP Club, Karaoke Family dan Lounge, Kamis (23/6).

Manager Grand Asia Hotel, Tito.

Soft opening DP Club, Karaoke Family dan Lounge ini sendiri menampilkan Live Music dan penampilan band Sule Wijaya & THR Wondersserta serta Disc Jockey (DJ).

“Nantinya agenda event kita akan ada tiap seminggu sekali hingga puncaknya di Grand Opening Agustus nanti,” imbuh Tito.

Pihaknya, lanjut Tito juga optimis ke depannya bisa menjaring kaum milenial untuk datang ke DP Club, Karaoke Family dan Lounge.

"Kita optimis bisa hadirkan milenial juga disini. Dan kami berharap mudah-mudahan dunia wisata tidak tidur lagi,” pungkas Tito.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga