Gree Electronic Hadirkan Purifier Virus Killer

Jakarta. Akuratnews - Angka suspect positif covid-19 yang meningkat di Jakarta saat ini membuat pemerintah daerah DKI Jakarta kembali akan memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Dalam aturan PSBB masyarakat dihimbau untuk tetap dirumah mencegah terinfeksi virus covid-19, artinya, suasana rumah juga harus bersih dan bebas polusi.

Namun, mendapatkan udara bersih di kota besar saat ini semakin sulit, mengingat tingkat polusi udara perkotaan cukup tinggi.

Menyikapi pentingnya udara dalam ruangan yang mampu melindungi masyarakat Dari serangan virus maupun polusi, perusahaan Gree Electric Indonesia menghadirkan inovasi terbarunya, yakni Gree Air Purifier Virus Killer.

"Permintaan air purifier di Indonesia terus meningkat di masa pandemi. Inilah yang membuat Gree terus berinovasi menghadirkan air purifier yang efektif membunuh virus dan menjadi satu-satunya produk air purifier di Indonesia yang berstandar internasional," kata Vice President PT Gree Electric Indonesia Will Wen di Jakarta. Jumat (11/9/2020).

Dikatakan Will, penjernih udara dari Gree ini memiliki 2 in 1 technology  diantaranya LED UV bebas merkuri dan sistem fotokatalis yang efektif membasmi virus dan bakteri di udara dan  lebih dari 99,9% partikel di dalamnya akan terbunuh dengan efektif. Untuk filternya, Gree Air Purifier Virus Killer

"Produk ini menggunakan filter komposit yang mana dalam 1 filter memiliki 3 fungsi lapisan di antaranya, Primary Filter berfungsi menghilangkan alergen, debu, bulu hewan peliharaan, serbuk sari dan partikel kecil lainnya. Lalu, Activated Carbon Filter berfungsi menghilangkan bau tak sedap seperti asap rokok atau bau pada ruangan yang baru di renovasi. Kemudian, True Hepa H13 berfungsi menyaring partikel PM 2.5 dan mengeliminasi 99.97% partikel halus berukuran 0.3 mikron," jelas Will.

Sebelumnya, Gree Indonesia telah mengeluarkan produk air purifier dengan teknologi CEP terbaru yang dapat mencegah COVID-19 di bulan Juni 2020 yang harganya Rp 9.999.000. Sekarang, Gree meluncurkan produk penjernih udara yang lebih terjangkau harganya dibandingkan dengan Air Purifier teknologi CEP. Air purifier model terbaru ini hanya dibanderol Rp 2.499.000.

 “Gree terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk berkualitas yang memiliki fungsi penjernih udara dan teknologi pembasmi virus, menghadirkan udara yang lebih bersih dan sehat untuk pengguna Indonesia,” pungkasnya. (akuratnews).

Penulis:

Baca Juga