Gubernur Anies dan Kapolda Metro Sambangi Halte Bundaran HI yang Hangus Dibakar

Jakarta, Akuratnews.com - Insiden pembakaran halte cantik Transjakarta Bundaran HI, membuat Gubernur Provinsi DKI langsung segera mendatangi lokasi untuk melihat besarnya kerusakan yabg lebih ditimbulkan.

Pantauan akuratnews.com di sekitar Bundaran HI, Jakpus, Kamis (8/10/2020), Anies tampak di lokasi pada pukul 18.53 WIB. Anies ditemani Kepala Polda Metro Jaya, Irjen Nana Sujana

Kericuhan dan aksi pembakaran di kawasan Bundaran HI terjadi imbas dari demonstrasi menolak omnibus law UU Cipta Kerja yang disahkan DPR dan Pemerintah.

Anies datang memakai kemeja putih lengan panjang yang dibalut dengan rompi BPPD cokelat. Anies juga mengenakan masker dengan helm sepeda melekat di kepalanya.

Anies selanjutnya memeriksa kondisi Halte Bundaran HI yang dibakar. Dalam kesempatan tersebut Anies Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana tampak saling berdiskusi mengenai insiden perusakan.

Anies melihat reruntuhan Halte Bundaran HI yang hangus terbakar. Padahal halte yang mengusung konsep modern dan intermoda ini baru diresmikan setahun lalu.

Penulis: Rahman

Baca Juga