Gudang Mesin Jahit di Surabaya Ludes Terbakar

Surabaya, Akuratnews.com - Sebuah gudang penyimpanan mesin jahit di Jalan Niaga Tambang Surabaya ludes terbakar, Kamis (17/9/20) sore.

Menurut Anggoro, salah seorang tamu Hotel Niaga yang lokasinya berjarak 2 rumah dari TKP, ia dan penghuni lainnya sempat diminta keluar dari kamar tempatnya menginap.

"Tadi dikabari oleh pihak hotel, diminta keluar. Pas keluar ternyata benar ada kebakaran gudang. Kebetulan gedung mesin jahit katanya," terang Anggoro.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Dedi Irianto menjelaskan, pihaknya mendapat laporan pada pukul 17.30.

"Kita dapat info awal jam lima tiga puluh sore, bahwa ada kebakaran di belakang BCA Veteran. Kemudian anggota kami turun dan melaporkan yang terbakar adalah gudang mesin jahit," terang Dedi.

" Ada 21 unit mobil pemadam kebakaran yang diturunkan, termasuk 1 unit jenis bronto skylift," papar Dedi.

Dedi juga menjelaskan, ada anggotanya yang mengalami luka ringan saat proses pemadaman.

"Tadi ada satu yang dilarikan ke RS Suwandi, karena kejatuhan mesin jahit saat akan menolong rekannya. Tapi sekarang sudah ditangani, sedang dijahit, karena tangannya mengalami robek," ungkap Dedi.

Saat dikonfirmasi terkait penyebab kebakaran tersebut, Dedi masih belum dapat memberikan informasi.

"Penyebabnya kami belum tahu, karena saat ini tim masih melakukan pembasahan. Kami belum mengumpulkan datanya, pungkas Dedi.

Penulis:

Baca Juga