Bareng Suami Gunakan Sabu, Nunung Srimulat Diciduk Polisi

Jakarta, Akuratnews.com - Lagi, komedian tanah air terjerat penyalahgunaan narkotika. Dan kini, lagi-lagi personil Srimulat yang terciduk polisi.

Sub Direktorat 1 Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba)  Polda Metro Jaya menangkap komedian Srimulat, Nunung dan suaminya, July Jan Samabiran dan seorang lagi bernama Hadi Moheriyanto (Hery) alias Tabu pada Jumat (19/7) sekira pukul 12.30 dan 13.30 WIB.

Ketiganya ditangkap karena penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Nunung dan sang suami diamankan di rumah mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan

Menurut Kasubdit 1 Ditresnarkoba PMJ,
Jean Calvijn Simanjuntak, Nunung dan suaminya ditangkap setelah pengembangan atas penangkapan Hery.

Dari tangan Hery diamankan satu unit HP Nokia,  37 lembar uang pecahan @Rp.100.000,- (total Rp. 3.700.000,-) yang merupakan hasil penjualan sabu.

Kemudian polisi melakukan pengembangan dengan mendatangi kediaman Nunung dan suaminya. Dan hasilnya, polisi menemukan barang bukti (BB) satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, tiga buah sedotan plastik untuk menggunakan sabu, satu buah sedotan plastik sendok sabu, satu botol larutan untuk bong memakai sabu, potongan pecahan pipet kaca untuk memakai sabu, satu buah korek api gas dan empat HP.

Penulis: Rianz
Editor:Ahmad Ahyar

Baca Juga