FIVE PAWNS, Liquid Legendaris California

Gunakan Teknology NICSAL99+ Indonesia untuk Pasar Ekspor

Produk FIVE PAWNS, Liquid Legendaris California yang gunakan Teknology NICSAL99+ Indonesia.

Akuratnews. com - Suatu terobosan baru akan segera dirilis akhir bulan July ini. Five Pawns dari California, brand ikonik ejuice premium dari Amerika yang terkenal dengan slogan “Word’s Finest Liquid” bekerja sama dengan Ministry Of Vape Indonesia memperkenalkan product Five Pawns yang sudah popular, dengan menggunakan nikotin Nicsal99+, teknologi nicotin hasil inovasi dan karya bangsa Indonesia. Produk ini selanjutnya juga akan diekspor ke beberapa negara di Asia, Eropa dan Amerika Selatan.

Gavin Tucker, founder dari Five Pawns, California menyambut baik rencana tersebut, yang mana menurutnya, konsumen pecinta Five Pawns di Indonesia dan seluruh dunia pasti akan suka dengan nicotin jenis ini. Five Pawns telah memiliki penggemar setia nya di dunia sejak tahun 2013.

Diakuinya, product dengan NICSAL99+ akan menciptakan lebih banyak user baru bagi Five Pawns. "Produk kami hadir dengan tetap mempertahankan the real American Taste nya, kenikmatan rasa Five Pawns bertambah dengan memakai Nicsal99+. Nicotin buatan dari MOVI ini memang bagus sekali. Berbeda dengan nicotin biasa, juice eliquid yang memakai NICSAL99+ memberikan sensasi nicotin halus tanpa sedak sama seperti rokok konventional," ujar Gavin.

Selama pandemi di America, semakin banyak konversi dari rokok conventional dan rokok heat-not-burn system ke vaping dikarenakan benefit kesehatan yang sudah semakin jelas secara scientific. FIVE PAWN sendiri mengalami pertumbuhan yang signifikan di market Amerika dan Eropa.

"Kami harapkan trend yang sama bisa terjadi di Asia dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan kesehatan," lanjut Gavin.

Dimasz Jeremia, CEO MOVI, mengatakan bahwa, "Nicsal99+ memang diciptakan sesuai dengan selera orang Indonesia, yang mana saya berharap bisa menjadi pemain global, dengan kedudukan yang sama seperti FIVE PAWNS. Dengan Nicsal99+, konsumen dapat menikmati sensasi dan kepuasan nikotin seperti sewaktu merokok rokok konvensional tanpa harus mengganggu tenggorokan yang disebabkan oleh gatal atau iritasi di tenggorokan."

Dalam satu batang rokok terkandung 10 – 20 mg nicotin, sedangkan yang terserap hanya 0.6 sd 1mg (hanya 3 sampai 8 percent) per batang, tetapi jumlah asupan tar yang terserap bisa mencapai 20x dari nicotin yang terserap. Berbeda dengan eliquid biasa, NICSAL99+ memberikan asupan nicotin yang cukup bagi perokok tanpa mengandung tar. Rasa gatal yang dikenal dengan istilah throat hit bagi penggemar vaping sebenarnya adalah reaksi korosif yang disebabkan oleh uap yang terlalu alkaline.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga