oleh

Gusmiyadi: “Prabowo Konsisten Pada Kemandirian, Martabat, dan Kedaulatan”

Jakarta, Akuratnews.com – Masa kampanye Pemilu 2019 baru akan dimulai tanggal 23 September 2018 sampai dengan 13 April 2019. Kendati begitu, bakal Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga S Uno membocorkan sedikit materi kampanye mereka.

Hal ini disampaikan oleh Kader Muda Partai Gerindra Gusmiyadi. Ia mengakui Pemerintahan saat ini telah berhasil menyelesaikan beberapa hal, namun menurutnya, masih banyak juga yang belum selesai.

Sebagai Capres dan Cawapres yang berharap nantinya dapat memimpin Indonesia menjadi lebih baik, pasangan Prabowo-Sandi pun akan fokus pada tiga hal.

“Dari dulu, Prabowo konsisten pada kemandirian, martabat, dan kedaulatan,” ujar Gusmiyadi di Jakarta, Jumat (14/9/2018).

Gusmiyadi mengatakan, ketiga impian tersebut akan diturunkan dalam aspek kehidupan masyarakat. Selain tiga hal itu, ia menyebutkan, Prabowo-Sandi juga akan fokus pada permasalahan ekonomi.

“Pasangan Prabowo-Sandi juga akan memasukkan permasalahan ekonomi seperti yang digembor-gemborkan selama ini,” kata dia.

Menurut pendukung pasangan Prabowo-Sandi ini, ekonomi dipandang menjadi isu yang menarik karena menyangkut perspektif bagaimana membangun sektor pembangunan.

“Kami ingin fokus yang ditawarkan lebih menyentuh sektor riil yang dibutuhkan masyarakat, kalau kemiskinan semakin tinggi,” tukas Gusmiyadi. (Rhm)

Komentar

News Feed