Keempat Kalinya

H. Mursidi Kembali Terpilih Sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Sidoarjo Periode 2019 – 2022

Foto: Abah Mur (kiri) saat menyerahkan cinderamata kepada Bupati Saiful Ilah

Sidoarjo, Akuratnews.com - H. Mursidi, yang akrab disapa Abah Mur ini, terpilih kembali sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Sidoarjo Periode 2019 - 2022.

Terpilihnya pengusaha jasa konstruksi terkemuka itu, berdasarkan hasil putusan Musyawarah Cabang (Muscab) VII MPC PP Sidoarjo 2019 yang digelar di Sun Hotel, Sidoarjo, Kamis (29/8/2019).

"Ini kali keempat, sejak 2010 silam, saya jadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Sidoarjo," katanya pada Akuratnews.com, Jumat (30/8/2019).

Ketika membuka Muscab, Bupati Saiful Ilah berharap, rencana kerja organisasi ke depan, hendaknya lebih disinergikan dengan program pemerintah.

"Mari kita jalin kerja sama yang baik untuk mewujudkan pembangunan Sidoarjo yang sejahtera, berlandaskan ekonomi kerakyatan dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia," katanya.

Selanjutnya, Abah Mur mengemukakan, sebagai wujud kebangkitan PP Sidoarjo, saatnya anggota mengemban budaya disiplin, giat beribadah dan berani membela kebenaran, serta selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan semua organisasi dan LSM dengan baik.

"Anggota PP Sidoarjo solid satu komando ciptakan Sidoarjo aman dan kondusif," tandasnya di depan para undangan dan ratusan anggota PP yang hadir.

Penulis: Wachid Yulianto
Editor: Redaksi

Baca Juga