oleh

Habib Novel Tantang Balik Sekjen PDIP

Jakarta, Akuratnews.com – Sekjen DKI Jakarta Front Pembela Islam (FPI) Habib Novel menantang balik  terkait Release  yang dikeluarkan Sekjen DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Hasto Kristyanto yang mengatakan bahwa FPI sebagai pemecah bangsa.

“Silahkan saja dia tantang balik kalau masih dalam koridor hukum,”ujarnya di Jakarta, Rabu (18/1/17).

Selain menantang Hasto ke jalur hukum, Habib Novel juga menunding balik bahwa Hasto yang telah memecah belah bangsa dengan cara mengadu domba antar umat beragama dan etnis. Sebagaimana yang telah di ucapkan Ketua Partai PDI P Megawati Soekarno Putri.

“Hasto ini telah menjadi profokator dan hasto sendiri yg telah sengaja memecah belah bangsa sebagai maling teriak maling sebagaimana megawati sendiri yg telah memecah belah bangsa yg telah mengadu domba antar umat  beragama , antar umat islam , antar etnis , karna megawati telah menghina agama , ulama , etnis arab,”ucapnya.

Sebelumnya, Sekjen DPP PDI P Hasto Krityanto mengeluarkan  Release terkait pidato Megawati yang mengatakan FPI sebagai pemecah bangsa dan siap menantang pemimpin FPI Habis Rizieq Shihab ke jalur hukum. (Fajar)

Komentar

News Feed