oleh

Habib Rizieq Serukan Umat Islam Bersatu Menangkan Prabowo-Sandi

Jakarta, Akuratnews.com – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menegaskan pelaksanaan Ijtima Ulama tidak sedang main-main dalam memberi dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurutnya, sejak awal telah dipikirkan langkah-langkah strategis yang serius demi menghantarkan pasangan Capres-Cawapres yang didukung Ijtima Ulama pada pintu kemenangan.

Habib Rizieq lantas menyerukan kepada semua habaib dan ulama serta para relawan dan segenap umat Islam untuk bersatu dan bekerja keras dengan ikhlas demi memenangkan Capres-Cawapres yang didukung Ijtima Ulama.

“Ayo kita dukung dan menangkan mereka, yaitu pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno,” ujarnya melalui pesan suara di tengah pelaksanaan Ijtima Ulama II di Grand Cempaka Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (16/9/2018).

Habib Rizieq yang juga Ketua Dewan Pembina GNPF Ulama ini seraya menyeru agar masyarakat menjadikan rumah masing-masing sebagai posko pemenangan.

“Kita buat baliho, kaos, topi, spanduk, bendera, stiker dan aneka sarana pemenangan secara mandiri dengan uang kita sendiri secara jujur dan ikhlas,” imbuhnya.

Para ulama dan dai, lanjut Habib Rizieq, agar menjadikan pesantren serta majelis maupun mimbar dakwah lain untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Juga para laskar cyber untuk terus berjihad di media sosial tanpa kenal lelah dan rasa takut.

“Insha Allah, Allah SWT akan memberi kemenangan,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Paslon Prabowo-Sandi telah setuju untuk menandatangani 17 poin Pakta Integritas dalam Ijtima Ulama II. Hal tersebut sekaligus memastikan dukungan dari GNPF Ulama terhadap Prabowo-Sandi. (Ysf)

Komentar

News Feed