Habis ‘Bungkus Night’ Terbitlah ‘Threesome Mr Braid’

AKURATNEWS - Baru saja publik dihebohkan oleh acara 'Bungkus Night' yang digelar di Hamilton Spa & Massages, kini beredar lagi sebuah informasi mengenai penawaran bernada promosi prostitusi dari salah bar dan lounge di aplikasi WhatsApp (WA).

Informasi promosi yang beredar ini merupakan tangkapan layar Insta Story pemilik akun Instagram @Mr.braid666. Untuk diketahui, Mr Braid adalah bar and lounge yang sebelumnya bernama Gives Massage dan berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Promo 3 some. 2x gold 550.000 durasi maksimal 70 menit. 1x gold 450.000 durasi maksimal 55 menit. Hanya di Mr Braid," begitu tulisan dalam promosi yang ditawarkan.

Terkait hal ini, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto menyebut, penyidik Polres Jakarta Selatan tengah turun tangan menyelidiki informasi penawaran tersebut.

"Kami dalami dulu apakah ada unsur pidananya," kata Kombes Budhi, Selasa (28/6/2022).

Ditambahkan Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit, jajarannya sampai saat ini masih mengecek informasi mengenai penawaran yang beredar tersebut.

"(Sedang) Dicek," ujar AKBP Ridwan.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga