Hadir di Perayaan Ultah, Siapa Sosok Kekasih Baru Nindy Ayunda?

AKURATNEWS - Penyanyi Nindy Ayunda baru saja merayakan ulang tahunnya ke-33 pada Senin (10/1/) kemarin. Yang cukup menarik perhatian, ada sosok pria misterius yang terlihat begitu mesra memeluknya.

Keberadaan sosok pria misterius itu terungkap dari unggahan Instagram akun pribadi Nindy @nindyayunda. Pelantun lagu ‘Cinta yang Baru’ ini mengunggah sejumlah foto momen perayaan ulang tahunnya, mulai dari potret candid dirinya, momen bersama teman-temannya, dan bersama pria misterius tersebut.

Pada salah satu foto yang diunggah, Nindy tampak memeluk mesra sosok pria yang diduga kekasih barunya itu. Namun, wajah pria itu tertutupi oleh Nindy, sehingga publik tidak bisa melihat jelas wajah pria tersebut.

Di beberapa Instagram Story unggahannya, Nindy juga sengaja menutupi wajah pria tersebut dengan stiker. Dia juga tidak menandai akun Instagram milik pria yang diduga kekasih barunya itu. Sementara, dalam caption unggahannya, Nindy menceritakan betapa bahagiannya ia mendapatkan kejutan ulang tahun dari orang-orag tercinta.

Ibu dua anak ini mengaku seumur hidupnya tidak pernah mendapatkan kejutan semeriah ini dan rapih.

“Nggak pernah seumur hidup dikasih birthday surprise seniat ini. kaget sekaget-kagetnya. Baru sampai lokasi langsung ditarik ke kamar mandi, dipaksa gantii dress dan heels yang udah disiapin. Nggak make up, nggak bikin hair do. Skenarionya rapih banget,” tulis Nindy.

Ia pun mengucapkan terima kasih pada pria yang diduga kekasihnya itu karena telah mempersiapkan kejutan tersebut. Tak hanya untuk dirinya, tapi juga untuk kedua anaknya.

“Terima kasih tak terhingga buat ‘kamu’ yang udah mempersiapkan semuanya. I feel loved. Terima kasih udah selalu jagain aku, Mas Abhi & Kanara dan jadi role model yang baik buat mereka,” tulisnya lagi.

Info yang beredar menyebutkan, pria misterius yang disebut-sebut sebagai kekasihnya Nindy Ayunda bukanlah orang yang baru dikenalnya. Nindy mengenal pria itu saat masih menyandang status sebagai istri Askara Parasady Harsono.

“Mereka sudah lama kenal sebelum Nindy pisah dengan Askara. Inisialnya D,” kata sumber yang enggan disebutkan namanya.

Seperti diketahui, Nindy Ayunda kini sudah berpisah dengan Askara Parasady Harsono yang merupakan seorang pengusaha sukses. Nindy mengaku kedua buah hatinya merindukan sang ayah (Askara Parasady).

“Iyalah pasti anak-anak merindukan ayahnya. Betul itu apa adanya, tidak dibuat-buat,” ucap Nindy.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga