Haji Lulung Dikabarkan Kembali ke PPP

AKURATNEWS - Abraham Lunggana atau yang akrab disapa Haji Lulung, dikabarkan telah kembali ke pangkuan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Kabar pindahnya Haji Lulung dari Partai Amanat Nasional (PAN) ke PPP pun sudah dipublikasikan lewat status WhatsApp (WA) kader dan orang terdekat Haji Lulung.

“Baner Bang, sudah kembali ke PPP dan diberi posisi untuk kembali memimpin PPP Jakarta,” ujar salah seorang kadernya, Dedi Suherman atau yang akrab disapa Jezzy dalam keterangannya, Senin, 6 September 2021.

Jezzy pun mengatakan, dia dan rekan-rekannya yang selama ini menjadi kader menyambut baik dengan kembalinya Haji Lulung ke rumah besar umat Islam.

“Saya sangat mendukung dan apresiasi Bang Haji memimpin kembali PPP di Jakarta. Dan Insya Allah ditangan beliau PPP bisa kembali jaya,” ucapnya.

Jezzy pun berkeyakinan dengan kembalinya Lulung ke PPP, bisa menjadi barometer bersatunya ulama di Indonesia khususnya di Jakarta.

“Bang Haji ini memang dibesarkan di PPP, beliau juga adalah tokoh besar di Jakarta, yang bisa mempersatukan umat. Untuk itu, sekali lagi kami sebagai kadernya mengucapkan selamat atas kembalinya beliau ke PPP," harap Jezzy.

Kabar kembalinya Lulung ke PPP pun dibenarkan oleh Atek, yang merupakan orang terdekatnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga