Halal Bihalal Kadispenad Dengan Media, Alfred: Saya Ingin Bulan Puasa Terus

Jakarta, Akuratnews.com - Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Alfret Denny Tuejeh, mengadakan acara Halal Bihalal dengan Insan Media Nasional di Kartika Media Center Dispenad, Jl Abdurahman Saleh No 48, Senen, Jakarta Pusat. Senin (10/7)

Dalam sambutannya Kadispenad mengucapkan selamat hari raya idul fitri kepada wartawan yang hadir pada kesempatan tersebut, dan menyampaikan keinginannya setiap bulan menjadi bulan puasa.

"Meskipun saya bukan orang muslim, saya kepingin bulan puasa terus saja, karna prajurit kalau ingin berbuat dosa juga takut," ungkap Alfret. "Jadi, pembicaraan, dan semua perbuatan yang dilakukan yang baik-baik."

Alfret berharap, setelah berlalunya bulam suci ramadhan serta kembali ke fitri akan menjadikan semakin tinggi kadar keimanannya.

"Semoga kadar imannya semakin tinggi, kedekatan dengan tuhan juga semakin dekat," imbuhnya.

Di akhir sambutannya, Kadispenad mengatakan agar wartawan dan TNI bersinergi membangun bangsa Indonesia.

"Semoga teman-teman wartawan semakin profesional, tanggung jawab, dan kami melaksanakan tugas negara dapat dikontrol baik oleh media. Semoga kita sama-sama bisa bekerja bersama membangun bangsa," tandas Alfret. (Yandi)

Penulis:

Baca Juga