Hanasui Hadirkan Collagen Water Sunscreen Pertama di Indonesia

AKURATNEWS - Bertepatan dengan SALE 12.12, dimana semua orang banyak berburu diskon dan berbagai promo menarik saat Birthday Sale di E-commerce Shopee pada 12 Desember 2021, Hanasui mengeluarkan produk baru dengan formula khusus untuk lindungi kulit dari sinar UV dan polusi, yaitu Hanasui Collagen Water Sunscreen.

Hal ini adalah bentuk dari dedikasi Hanasui kepada HanaSist dan HanaBro bahwa Hanasui terus mengikuti dan mendengar segala kebutuhan dari masyarakat Indonesia, terlebih lagi kita berada di daerah tropis atau wilayah garis khatulistiwa.

Daerah tropis atau wilayah garis khatulistiwa seperti Indonesia perlu gunakan pelindung sinar UV dengan minimal SPF 30. Makin tinggi SPF, memiliki efek proteksi extra terhadap perlindungan kulit wajah.

Menurut Angellya Firmanto selaku Co Founder Hanasui, didalam Hanasui Collagen Water Sunscreen terdapat SPF50 yang dapat memberikan perlindungan extra sampai 98% dari paparan sinar UVB. Proteksi extra yang diberikan Hanasui ini bisa jadi pilihanmu buat lindungi kulit wajah dari sinar UV, agar kamu bisa terhindar dari efek negatifnya.

“Tidak hanya Kolagen dan SPF50, Hanasui Collagen Water Sunscreen juga telah menggunakan Teknologi Broad Spectrum Protection yang menjadikan Sunscreen Hanasui memiliki proteksi extra yang lebih optimal menjaga kulit dari sinar UV, baik UVA maupun UVB. Jadi, penggunaan Hanasui Collagen Water Sunscreen, tidak hanya melindungimu dari sinar UV tetapi juga dapat menghindarkanmu dari penuaan dini pada kulit wajah, bebas Whitecast, dan melindungimu dari paparan polusi juga,” ujarnya.

Hal ini sejalan dengan #MaksimalinPakaiTriplePowerSunscreen yang sedang dikomunikasikan Hanasui kepada masyarakat Indonesia, bahwa tidak hanya kulit wajah saja yang dirawat tetapi juga perlu dilindungi dari sinar UV. Hal ini membuat Hanasui menyempurnakan formulanya dengan Triple Power Protection dari SPF50 dan PA++++, Collagen Water dan Pollustop™.

Triple Power Protection yang ini lah yang membuat Sunscreen Hanasui jadi Sunscreen andalan HanaSist dan HanaBro di 2022. Pastinya, dengan maksimalin pakai Triple Power Sunscreen dari Hanasui ya!

Bagian pertama, Triple Power Sunscreen dan teknologi Broad Spectrum Protection, membuat Sunscreen Hanasui bekerja lebih optimal jaga kulit dari paparan sinar UV dan Polusi. Jadi, kamu bisa terhindar dari kulit wajah tampak terbakar kemerahan, kusam, dan penuaan dini loh! O ya, buat kamu yang takut whitecast tenang aja, dengan adanya Triple Power Sunscreen bikin kulitmu bebas whitecast dan tidak lengket.

Berikutnya ada SPF50 dan PA++++, ditambah dengan adanya teknologi Broad Spectrum Protection menjadikan Sunscreen Hanasui memiliki strong ingredients. Menjadikannya lebih optimal jaga kulit dari sinar UV dan lindungi kulit sampai 98% dari paparan sinar UVB. Kandungan ini lah yang secara langsung halau kulit kusam, terbakar, dan halau sinar UVA ke kulit wajahmu, sehingga kamu bisa terhindar dari penuaan dini.

Kemudian, ada Collagen Water. Kandungan ini memberikan kelembapan extra 3x lebih baik untuk kulit wajah. Kok bisa? Karena fermentasi Collagen Water lah yang memberikan kemebapan kulit lebih maksimal. Jadi, nggak-nggak lagi deh takut kulit jadi kering! Apply dan reapplay Hanasui Collagen Water Sunscreen setiap hari ya, HanSist dan HanaBro!

Selanjutnya, ada kandungan di dalam Sunscreen Hanasui yang bisa halau efek polusi, yaitu Pollustop™. Kandungan ini membuat Sunscreen Hanasui mampu lindungi kulit dari polusi hingga PM2,5 (polusi dengan ukuran partikel yang sangat halus). So, kulit wajahmu beneran nggak hanya terlindungi dari sinar UV, tapi juga akan terlindungi dari partikel-partikel terkecil dari polusi loh!

Tapi, apakah Sunscreen Hanasui hanya melindungi kulit dari sinar UV dan polusi saja? Jawabannya adalah tidak, HanaSist dan HanaBro. Sunscreen dari Hanasui ini juga anti inflamasi, anti oksidan, memperkuat skin barrier, menghaluskan kulit, mencegah kerusakan kulit akibat sinar UV, dan meredakan kemerahan pada kulit yang terpapar sinar UV loh! Tahu kenapa? Karena terdapat kandungan Mughwort (Artemisia) Extract di dalam Sunscreen.

Tapi ada cara mencegah kulit kemerahan gak? Eits, tenang aja HanaSist dan HanaBro! Last but not least, kandungan Vitamin E dan Sodium Hyaluronate yang ada di dalam Hanasui Collagen Water Sunscreen ini juga dapat sebagai anti oksidan, melembapkan, menghidrasi menghaluskan kulit, serta dapat mencegah terjadinya kemerahan pada kulit akibat paparan sinar UV loh HanaSist dan HanaBro! Jadi, biar takut gak berlanjut #MaksimalinPakaiTriplePowerSunscreen kamu ya!

Dalam penggunaannya, Hanasui Collagen Water Sunscreen Hanasui bisa digunakan mulai dari usia 15 tahun. Aplikasikan produk ini setiap hari baik di dalam maupuan luar ruangan. Kenapa di dalam ruangan juga perlu pakai Sunscreen? “Karena sinar UV bisa masuk ke dalam ruangan melalui jendala, pintu, dan sela-sela kaca juga loh, karena sinar UVA bisa menembus masuk melalui kaca. Sehingga, di rumah maupun di dalam kantor perlu pakai Sunscreen nih! So, #MaksimalinPakaiTriplePowerSusncreen ya HanaSist dan HanaBro!,”lanjut Angellya

Formula yang ringan, cepat meresap, dan memberikan kelembapan 3x lebih baik dari glycerine juga membuat Hanasui Collagen Water Sunscreen bisa jadi rekomendasi produk affordable yang berkualitas untuk proteksi kulit wajahmu sehari-hari loh! So, jangan tunda #MaksimalinPakaiTriplePowerSunscreen kamu biar takut gak berlanjut. So, beli online di akun resmi Hanasui Shopee yaitu di Hanasui Official Shop, dan kamu juga bisa dapat melakukan pembelian secara offline di AEON Mall, DAN+DAN, Lulu Hypermarket, dan Toko Kosmetik terdekat. Kamu juga bisa mendapatkan informasi lebih lanjut di akun Instagram @officialhanasui.

Penulis: Redaksi
Editor: Ashari

Baca Juga