Kampanye Terbuka

Hanura Kerahkan 5.000 Massa Saat Jokowi Kampanye di Depok

Depok, Akuratnews.com - Menjadi salah satu partai pendukung pemenangan pasangan calon Presiden nomor urut 01pada gelaran Pilpres 2019, partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Depok menyebut jumlah massa yang hadir saat Joko Widodo (Jokowi) di Depok capai lebih dari 10 ribu.

Pada acara sillaturahmi kebangsaan yang dihadiri Jokowi kemarin, Dewan Pimpinan Cabang Hanura Depok mengaku telah merealisasikan sesuai perintah yaitu mengerahkan sebanyak 5000 massa.

"Kami kerahkan 5000 massa. Sesuai perintah kemarin, satu partai politik pengusung 5000 orang dan perkiraan massa yang hadir bisa lebih dari 10 ribu", kata Ketua DPC Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar kepada Akuratnews, Jumat,(12/4/2019).

Dirinya juga mengaku optimis jika 55 persen target raihan suara untuk paslon 01di Depok bisa didapat. "Sesuai target yang ditentukan bersama partai koalisi 55 persen di Depok bisa tercapai", ucap Miftah yang juga sebagai Caleg nomor urut 2 di DPRD Provinsi Jawa Barat.

Kaitan itu, bersama tim DPC Hanura, Miftah mengaku telah lakukan sosialisasi untuk pemenangan paslon 01. Beragam upaya termasuk door to door pun dilakukan Hanura Depok.

"Selain dengan penyebaran APK (alat peraga kampanye), saat kita turun ke masyarakat juga selalu menyampaikan tingkat keberhasilan kerja pemerintahan selama 4,5 tahun era pak Jokowi dan JK, serta visi misi lima tahun kedepan paslon 01", jelas Miftah.

Tak hanya optimis pada raihan suara untuk pemenangan paslon 01 di Pilpres 2019, Miftah juga yakin sebagai caleg, dirinya bisa lolos melaju ke DPRD Provinsi Jawa Barat. "Dengan perhitungan yang matang, serta kesempatan dan peluang yang ada, saya juga yakin akqn bisa jadi", tutup Ketua DPC Hanura Kota Depok.

Penulis: Eko Ahdayanto
Editor: Yandi Permana

Baca Juga