oleh

Hari Ini Jokowi Resmikan Tol Sragen-Ngawi

Jakarta, Akuratnews.com – Presiden Joko Widodo hari ini, Rabu (28/11/2019), dijadwalkan meresmikan Jalan Tol Solo-Ngawi Segmen Sragen-Ngawi.

Jalan Tol Solo-Ngawi terbagi atas tiga segmen, yakni segmen 1 yaitu Ngawi-Klitik sepanjang 4 km sudah beroperasi sejak 30 Maret 2018.

Segmen 2 Kertasura-Sragen 35 km sudah diresmikan 15 Juli 2018. dan Segmen 3 Sragen-Ngawi 51 km yang akan diresmikan hari ini.

Dengan diresmikannya segmen ini, maka akan melengkapi Jalan Tol Solo-Ngawi yang nantinya menjadi akses untuk menghubungkan provinsi Jawa Tengah dengan Jawa Timur.

Hal itu diungkapkan oleh Jasa Marga dalam akun instagramnya @official.jasamarga.

“HARI INI! Jalan Tol Solo-Ngawi Segmen Sragen-Ngawi akan diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo!”

“Dengan diresmikannya Segmen ini, akan melengkapi Jalan Tol Solo-Ngawi yang menjadi akses bagi pengguna jalan dari dan atau yang ingin menuju Jalan Tol Solo-Ngawi. Jalan Tol Solo-Ngawi sendiri adalah jalan tol yang menghubungkan Jawa Tengah dengan Jawa Timur. ”

“Baik Jalan Tol Ngawi-Kertosono maupun Jalan Tol Solo-Ngawi merupakan bagian dari jaringan Jalan Tol Trans Jawa yang mempunyai peranan penting dalam menjalankan roda perekonomian, sekaligus menghubungkan Provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur,” Jasa Marga dalam akun instagram. (Red)

Komentar

News Feed