oleh

‘Harmoni dan Melodi’ Jadi Bagian Tetralogy Roy Jeconiah

Jakarta Akuratnews.com – Setelah memutuskan bersolo karier, Roy Jeconiah, tetap eksis di panggung musik nasional. Mantan vokalis Boomerang ini tetap terus berkarya, bahkan sempat merilis debut album bertajuk ‘The Moon’ pada 2015 lalu.

Apresiasi tertinggi atas album perdananya usai menjalani solo karir ini adalah dengan menyabet penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards pada 2016 sebagai Best Rock Vocal.

Pada awalnya album ini dirilis dalam bentuk fisik (CD Album) di bawah bendera JVox Record (Indie Label). Kemudian pada 2017, Roy Jeconiah memutuskan untuk merilis dalam format digital.

Pada 14 Februari 2019, atau bertepatan dengan hari valentine, Roy merilis karya terbarunya dalam bentuk single yang diberi judul ‘Harmoni dan Melodi’.

”Ini nantinya akan menjadi bagian dari album saya selanjutnya yang menjadi bagian juga dari rencana membuat empat album perjalanan yang saya beri nama Tetralogy,” jelas Roy saat ditemui di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan.

Vokalis berdarah Minahasa kelahiran Surabaya ini juga menjelaskan tentang apa makna yang hendak diceritakan dalam lirik singlenya tersebut.

”Lirik dalam lagu ini bercerita tentang keindahan cinta universal yang terapresiasikan lewat sebuah nada. Yang mengilhami saya membuat lagu ini adalah keseharian yang terjadi di sekitar kehidupan saya,” tambah Roy.

Prosesi peluncuran single ini di awali dengan merilis video klip yang akan di share melalui semua sosmed milik akun pribadi Roy Jeconiah.

Untuk pembuatan video klipnya, Roy mempercayakan kepada seorang sutradara penggarap film pendek dari Semarang, Bancak Soekiman.

Sukses buat single terbarunya ya Roy Jeconiah! (Irish)

Loading...

Komentar

News Feed