Harry Ara Rayakan Milad ke 33 Bersama Budayawan

Bogor, Akuratnews.com - Bakal Calon Wakil Walikota Bogor 2018, Harry Ara merayakan Hari Ulang Tahun ke 33 bersama budayawan Kota Bogor yang bertempat di Saung Wayang Bambu, Jalan Cijahe Curug, Kecamatan Bogor Barat, pada Rabu (04/10/17).

Pada acara tersebut dihadiri sejumlah pejabat Kota Bogor, seperti Kun N (PD Pasar), para aktivis, anggota GR2B, serta keluarga besar budayawan Wayang Bambu.

Tak hanya itu, milad ke 33 ini Harry Ara menggelar Ngaliwet bersama, serta diisi dengan pembahasan soal permasalahan yang terjadi di Kota Bogor, seperti kesejahteraan masyarakat yang kini tak kunjung terselesaikan, serta kondisi kebudayaan yang terjadi saat ini.

Ara (sapaan akrab Harry Ara, red) mengungkapkan, diadakannya syukuran di Saung Wayang Bambu ini karena dianggap tempat pusatnya wayang bambu yang ada di Kota Bogor. Selain itu, dirinya ingin mengenal lebih dekat lagi dengan budayawan di Kota Bogor.

“Saya sangat mengapresiasi kepada teman-teman di saung wayang bambu ini, karena mereka merupakan orang-orang luar biasa, mereka bisa mempertahankan bahkan mengembangkan kesenian sunda lewat wayang bambu. Ini harus tetap dilestarikan,” ucap Ara kepada Akuratnews.com Rabu (04/10/17).

Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman yang sudah menyempatkan diri untuk hadir, sekaligus memberi masukan dalam berdialog tentang permasalahan yang ada di Kota Bogor.

“Tadi teman-teman banyak sekali memberi masukan kepada saya soal permasalahan di Kota Bogor dan itu harus dibenahi. Saran dan masukan tersebut akan menjadi catatan penting bila saya terpilih nanti,” katanya.

Ia juga mengaku sangat mencintai kesenian sunda di Kota Bogor, karena budaya sunda itu sudah menghiasi dirinya sejak kecil. Jadi, kesenian dan kebudayaan di Kota Bogor harus dipertahankan dan dilestarikan dengan baik. Tujuannya, agar ciri khas Kota Bogor tetap terjaga sampai kapanpun, pungkasnya. (Dody)

Penulis:

Baca Juga