Hartono Ekowadi Ikuti Pembekalan Perindo Sumut

Hartono Ekowadi, salah satu caleg PERINDO yang mengikuti pembekalan. (HSP)
Hartono Ekowadi, salah satu caleg PERINDO yang mengikuti pembekalan. (HSP)

Medan, Akuratnews.com - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar pembekalan kepada semua Calon Legislatif (Caleg) untuk DPR RI, DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota se Sumatera Utara di Polonia Hotel, Jalan Jend Sudirman Medan, Kamis (25/10/2018).

Pembekalan dihadiri oleh pengurus DPP Perindo diantaranya Sekjen Rofiq A, Wakil Ketua Arya Sinulingga, Armin Gultom, Rudi Zulham Hasibuan, dan berkisar 500 orang para Caleg Perindo se Sumatera Utara.

Salah satu Caleg Perindo Hartono Ekowadi SH kepada Akuratnews.com menyebutkan dengan mengikuti pembekalan sebagai caleg dari Partai Perindo menambah wawasannya untuk berkiprah mengabdikan dirinya kepada masyarakat sesuai misi Perindo.

"Pembekalan ini sangat bermanfaat bagaimana untuk memenangkan dan merebut hati rakyat dalam pemilihan umum 17 April 2019 mendatang." ungkap Hartono.

Menurutnya, pembekalan ini tidak terlepas dari misi Perindo yakni agar Indonesia sejahtera, mengembangkan ekonomi kerakyatan sebagai pondasi perekonomian nasional.

"Sebagai perpanjangan tangan dari partai saya akan turun untuk menyapa, mengajak masyarakat untuk memberi dukungan padanya" harap Hartono.

Hartono Ekowadi SH merupakan Caleg partai Perindo untuk DPRD Medan nomor urut 1 Daerah Pemilihan 5 (Sunggal, Selayang, Polonia, Medan Johor, Tuntungan dan Maimon). Dia merupakan sosok yang sudah dikenal luas masyarakat Sumatera Utara khususnya Medan. Selain menjadi pengurus di Paguyuban Pujakesuma dan mengelola Radio Jawa (Raja), Hartono juga aktif diberbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. (HSP)

Penulis:

Baca Juga