Hasil Tes Urine Negatif, Bintang FTV Ririn Ekawati Akan Dipulangkan

Bintang FTV Ririn Ekawati
Bintang FTV Ririn Ekawati

Jakarta, Akuratnews.com - Jajaran reserse narkoba Polres Jakarta Barat mengamankan artis sinetron Ririn Ekawati bersama dua rekannya atas dugaan narkoba. Setelah dilakukan tes urine, polisi menyatakan bahwa Ririn negatif mengkonsumsi narkoba. Jika pemeriksaan sudah selesai, rencananya Ririn akan dipulangkan pada malam ini.

"Jadi berdasarkan informasi dari masyarakat kami mengamankan tiga orang, dimana setelah diamankan, dilakukan pemeriksaan awal melalui tes urine. Tadi ditanyakan tentang seseorang bernama RE, masalahnya itu, setelah dilakukan tes awal negatif menggunakan obat," kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audie Sonny Latuheru, Minggu (8/3/2020).

Namun demikian, menurut Audie, berdasarkan hasil tes urine dan BAP, Ririn tidak terindikasi menggunakan narkoba, atau mungkin, kata Audie, menggunakan narkoba beberapa hari sebelumnya, sehingga saat dilakukan tes urine hari ini tidak didapati kandungan obat yang terkait barang bukti.

"Terkait RE dengan siapa, barang bukti apa, kami belum bisa menyampaikan. Ini dalam proses pengembangan, ternyata sudah bocor ke media," ujar Audie.

Hingga malam ini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap ketiga orang yang diamankan, termasuk tes urine dua orang lainnya yang diamankan bersama Ririn di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Sabtu malam.

"Dilakukan pemeriksaan dulu, karena tiga orang ini kita ambil semuanya. Saksinya nanti kalau sudah selesai otomatis kita akan memulangkan si RE," ungkapnya.

Audie mengaku belum dapat menyampaikan seluruhnya ke publik, karena polisi masih melakukan pendalaman. "Termasuk ditangkap dimana selain dari 3 orang ini apakah ada orang lain lagi. Malam ini doakan mudah-mudahan temuan-temuan dari pemeriksaan, kemungkinan besok kalau ada yang kita dapatkan akan kita sampaikan kepada media," terang Audie.

Penulis: Aris

Baca Juga