Heboh, Ular Sanca Sepanjang Ini Masuk Kantor Damkar Depok

Seorang petugas Damkar Depok saat berupaya menangkap ular di dalam kantor Damkar, Jumat,(31/12).
Seorang petugas Damkar Depok saat berupaya menangkap ular di dalam kantor Damkar, Jumat,(31/12).

AKURATNEWS- Jajaran petugas Dinas Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok sempat dibuat heboh ular jenis Sanca sektar panjang dua meter yang merayap ke dalam kantor dan kolong mobil dinas pada Jumat,(31/12).

Ular itu ternyata terlepas dari box terbuat dari plastik tebal tempat penyimpanan sementara ular pasca ditangkap jajaran petugas Damkar Depok.

Seorang petugas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok Tulus mengatakan, ular yang sempat masuk kedalam kantor itu awalnya berada di dalam box yang diletakan di luar gedung Damkar dan terlepas.

"Kaget juga pas liat ular udah melingkar di sela jendela bagian atas kantor. Ular terlepas dari box yang ada di luar itu", kata Tulus, usai menangkap kembali ular yang terlepas dari dalam box Jumat, (31/12).

Berselang sekira satu jam setelah ditangkap dan dimasukan dalam box sementara, ternyata ular itu kembali hebohkan para petugas lantaran terlepas dan diketahui berada di bawah mobil dinas Kepala Damkar Depok Gandara Budiana.

"Ularnya tadi ada di bawah mobil pak Kadis dan berhasil kami amankan", ujar seorang petugas Damkar lainya sekira pukul 12:33 WIB.

Lepasnya ular jenis Sanca yang disimpan sementara dalam box itu lantaran adanya celah ular untuk keluar akibat pecahnya box terbuat dari plastik tebal tersebut.

Ular yang dua kali terlepas dari box tempat penyimpanan sementara itu akhirnya dipindahkan ketempat penyimpanan sementara lainya yang ada di kantor Damkar Depok.

Penulis:

Baca Juga