Helmi Prajaya: Kita Sukseskan Hammock Festival-2 Labuhanbatu

Labuhanbatu, Akuratnews.com - Hammock Festival-2 akan segera digelar pada Tanggal 14-15 Desember 2019 mendatang, di Pantai Alam Lestari Desa Sei Tawar, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam perencanaannya, akan dirangkai dengan beragam kegiatan. Seperti penanaman Mangrove sekaligus pembuatan Pemecah Ombak di pantai alam lestari.

Serta melakukan pembibitan Mangrove, Tracking Eks Perambahan Kawasan Mangrove. Di isi dengan diskusi Edukasi Lingkungan.

Untuk memanjakan pengunjung, juga di adakan Hiburan Keakraban (Musik Akustik), Outbound untuk anak-anak sekitar kawasan mangrove. Di iringi acara malam Keakraban Peserta Bersama Warga.

Rangkaian selanjutnya, penyerahan Bantuan Donasi Buku/ alat Tulis, Penyerahan Donasi Makanan/ Minuman Ringan untuk anak-anak.

Untuk meningkatkan kualitas seperti Pembuatan Videogram untuk dikirim ke Menteri LHK Siti Nurbaya dan Kampanye bersama serta penandatanganan kesepakatan bersama untuk Penyelamatan Sisa Kawasan Hutan Labuhanbatu.

Dari informasi yang diperoleh Media Akuratnews.com, kegiatan tersebut akan diikuti sebanyak 96 Organisasi/Komunitas se-Labuhanbatu, sebagai Panitia bersama sekaligus peserta, termasuk didalam nya Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNIVA Labuhanbatu.

Hal tersebut dikatakan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNIVA Labuhanbatu, Helmi Prajaya, saat di wawancarai Media Akuratnews.com, Minggu (08/12/2019).

"LHF ke-2 akan dilaksanakan tanggal 14-15 Desember ini, hingga sampai hari ini sebanyak 96 organisasi/komunitas yang telah teregistrasi sebagai panitia bersama dan peserta, dan BEM Univa adalah salah satu diantaranya, ungkap nya.

Helmi berharap, kegiatan peduli terhadap alam tersebut, nantinya dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya.

"Semoga saja kegiatan itu nanti bisa berjalan dengan lancar, sehingga Bumi Labuhanbatu bisa Lestari. Dan kepada seluruh Mahasiswa Univa Labuhanbatu khusunya kawan-kawan pengurus BEM, mari sama-sama kita sukseskan kegiatan itu, sebagai bentuk upaya kita bersama dalam menjadikan Labuhanbatu yang lestari, pungkas nya.

Baca Juga