Hendak Menyebrang Jalan, Nenek Tua Dihantam Truk

Ilustrasi Kecelakaan

AKURATNEWS - Seorang perempuan bernama Hartini (79) tewas seketika terlindas truk, saat menyeberang di jalan raya Gilang Kecamatan Taman Sidoarjo. Rabu (14/4/2021).

Sekitar pukul 06.28 Wib, tepat berada di jalan raya depan PT. Kapal Api Kecamatan Taman, perempuan tua yakni nenek Hartini (70), hendak menyeberang dari arah Selatan ke Utara tertabrak truck kemudian tewas ditempat.

Diketahui, nenek Hartini (70) tersebut merupakan warga Desa Mekikis RT 001 RW 002 Kecamatan Purwosari kabupaten Kediri.

"Pejalan kaki yakni korban nenek Hartini (70) akan menyeberang dari arah Selatan ke Utara. Namun, sebelum selesai menyeberang korban (Hartini) ditabrak oleh truck", ungkap AKP Sugeng Sulistyono, Kanitlaka Lantas Polresta Sidoarjo saat dikonfirmasi.

Sementara truck bernopol N 9309 VH bersama pengemudinya yang bernama Yanuar Intiarso (49) sudah kami amankan dan akan kami mintai keterangan lebih lanjut.

"Yanuar Intiarso (49) merupakan pengemudi asal Desa Baliwerti Kecamatan Kediri, yang diduga kurang berhati-hati dalam berkendara hingga menewaskan seseorang", lanjut Sugeng.

Atas kejadian laka yang menewaskan nyawa seseorang tersebut, Polresta Sidoarjo langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dengan penyelidikan lebih lanjut.***

Penulis: Amrizal

Baca Juga