Hercules Minta Maaf Atas Tindakan Kasar Kepada Wartawan

Jakarta, Akuratnews.com - Hercules Rosario Marshal meminta maaf atas tindakannya sebelum sidang putusan di Pengadilan Negeri (PN), Jakarta Barat, pada Rabu (27/03) kemarin. Permohonan maaf itu melalui rekaman video yang diterima redaksi, pada Kamis (28/03/2019),

Tindakan yang dilakukan Hercules Saat itu, tak lepas dari kondisi psikis menjelang persidangan. Hal itu menjadi beban pikiran Hercules sehingga emosinya tak terkendali.

"Dengan segala kerendahan hati, Saya Hercules Rosario Marshal meminta maaf kepada rekan-rekan wartawan atas reaksi emosional di luar kesadaran saya pribadi dalam menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat," ujar Hercules, dalam rekaman video.

"Tindakan tersebut saya lakukan karena kondisi psikis sidang dan kondisi pikiran sidang, dan pikiran keluarga saya yang terbebani dengan vonis putusan sidang," keluhnya.

Apresiasi Hercules terhadap pihak kepolisian dalam mengamankan jalannya persidangan. Ia pun berjanji tak akan mengulangi perbuatannya itu.

"Dan saya terimakasih kepada kepolisian yang telah menyelamatkan dan mengamankan jalannya sidang. Ke depan saya berupaya menjadi warga negara yang baik. Sekali lagi atas kesalahan saya ini, saya memohon maaf atas ketidaknyamanan semua pihak," ujarnya.

Sebelumnya, saat Hercules turun dari mobil tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, sempat terjadi kericuhan disebabkan sejumlah awak media hendak mengambil gambar.

Untuk diketahui, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat telah menjatuhkan vonis 8 bulan penjara terhadap terdakwa Hercules Rosario Marshal.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Baca Juga