Herman Khaeron Raih TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding

Jakarta. Akuratnews - Anggota DPR RI Komisi VI Dapil Jawa Barat VIII, Herman Khaeron berhasil menyabet penghargaan TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding.

Penghargaan diberikan secara virtual melalui e-A warding Ceremony TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding pada Kamis (24/03/22).

Penghargaan TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding diberikan secara virtual oleh Herman Khaeron.

“Terima kasih atas penghargaan TOP Legislator Award 2022 yang diberikan SuaraPemerintah.ID. Perolehan ini menjadi pendorong bagi saya untuk melakukan yang terbaik untuk rakyat. Terpenting bagi saya di DPR RI, rakyat adalah kesusksesan untuk saya di DPR RI. Penghargaan TOP Legislator Award 2022 sebuah menjadi kebanggan bagi saya, fraksi partai demokrat, partai demokrat, dan ini saya persembahkan untuk seluruh masyarakat di dapil saya,” kata Herman Khaeron di Jakarta. Rabu (30/03/22).

Pria yang akrab disapa Kang Hero ini lahir di Kuningan Jawa Barat pada tahun 1969, diberi kepercayaan selama 3 periode mengemban amanah sebagai Anggota DPR RI Komisi VI dari Dapil Jawa Barat VIII karena kematangannya atas penguasaan isu-isu Perdagangan dan Investasi.

Berlatar belakang sebagai profesional, Kang Hero secara khusus diberi amanah untuk mengawal Undang-Undang Perdagangan, Koperasi UKM, BUMN, Investasi dan Standarisasi Nasional dan bertugas mengawal agar implementasinya tepat sasaran.

Atas dedikasi dan totalitasnya, tidak mengherankan jika Kang Hero sangat popular bukan hanya di kalangan konstituennya saja, Popularitasnya juga menguasai ulasan laman google.

Berdasarkan hasil penilaian TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding, ada lebih dari 3.500 ulasan dan lebih dari seribu pemberitaan di berbagai media online dalam kurun satu tahun terakhir yang secara istimewa membicarakan Ayah dari 3 putri ini.

CEO SuaraPemerintah.ID, Ahmad Arief Munajad berharap penghargaan ini mampu menjadi kontribusi dalam meningkatkan citra yang positif anggota dewan di mata publik.

"Selamat kepada Bapak Herman Khaeron atas diraihnya penghargaan TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding," ujar Arief.

Pada acara yang sama, CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo mengatakan, penghargaan TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding sebagai bentuk apresiasi yang diberikan kepada anggota legislatif di Indonesia yang berhasil menjalankan personal brandingnya melalui digital.

"Saya berharap penghargaan TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap para anggota yang berhasil meraih penghargaan TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding," tutup Tri. (Akuratnews)

Penulis:

Baca Juga