Hotel Des Indes Menteng Gelar Aksi Sosial Bagikan 100 Takjil

Jajaran manajemn Hotel Des Indes, bagikan takjil kepada pengendara motor. (Dok Hotel Des Indes Menteng)

AKURATNEWS - Hotel Des Indes Menteng membagikan 100 takjil untuk berbuka puasa dalam rangka memuliakan Ramadan 2022, Senin (25/4/2022). Aksi sosial tersebut dilakukan Hotel Des indes untuk para pengendara yang melewati lokasi Markas Koramil 01 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Selain itu paket takjil juga dibagikan untuk warga sekitar.

"Kami berpartisipasi dalam bulan Ramadan ini, memuliakan warga muslim yang berpuasa serta paket berbuka puasa dengan membagikan takjil," kata Arif perwakilan Hotel Des Indes Menteng, kepada awak media, di Jakarta, Senin (25/4/2022).

Pembagian takjil yang bertempat di depan Markas Koramil 01 Menteng, agar tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas.

Turut serta dalam kegiatan itu Komandan Koramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto yang membagikan takjil bagi pengendara.

"Kami mendukung pembagian takjil dari Hotel Des Indes Menteng, kepada pengendara yang melintasi kawasan Menteng agar tertib pelaksanaannya," pungkas Danramil Menteng.

Seperti diketahui pembagian takjil untuk berbuka puasa sering dilakukan masyarakat guna memuliakan bulan suci Ramadan seperti halnya yang dilakukan oleh Hotel Des Indes Menteng yang berlokasi di jalan HOS Cokroaminoto No.84-86 Menteng, Jakarta Pusat. Hotel ini mengusung desain klasik Batavia yang dipadupadankan dengan era modern kekinian.*

Baca Juga