Breaking News

Hujan Angin di Depok, Mobil dan Empat Orang Tertimpa Pohon

Depok, Akuratnews.com - Akibat hujan deras disertai angin di wilayah Kota Depok, sedikitnya tiga pohon tumbang dan menimpa sebuah mobil dan empat orang warga di lokasi berbeda di wilayah Sukmajaya, Depok Senin sore (1/4/2019).

Satu lokasi pohon tumbang di Jalan KSU, Sukmajaya menimpa empat orang warga yang sedang berada di area salah satu rumah makan. Seorang diantaranya dikabarkan dalam kondisi kritis.

"Ada empat orang korban yang tertimpa. Sepertinya satu orang kondisinya kritis dan tiga orang lainya luka ringan," ujar Novi, seorang warga yang melintas di Jalan KSU Senin sore tadi.

Kejadian pohon tumbang juga sama terjadi di depqn kantor Samsat Depok. Satu unit mobil bernomor polisi B 1825 ZFV terlihat ringsek tertimpa batang pohon tumbang.

"Baru juga selesai mengurus balik nama mobil udah hancur gini", keluh Adi, pemilik kendaraan tersebut di depan kantor Samsat di wilayah Sukmajaya Depok.

Tak hanya pohon tumbang, hujan disertai angin itu juga merusak sejumlah rumah warga di perumahan Bumi Ampel di Jalan H Japat. "Disini hujannya ngak deras, tapi anginya yang kencang sampai genteng ikut terbawa angin kencang", ujar Cindy warga Sukmajaya.

Akibat kejadian itu, sejumlah lokasi pohon tumbang telah dilakukan pembersihan. Sejumlah petugas Pemadam Kebakaran Depok bersama warga lakukan pemotongan sejumlah pohon yang tumbang di tiga lokasi berbeda seperti Jalan Merdeka, Jalan KSU dan jalan di depan kantor Kecamatan Cilodong Depok.

Penulis: Eko

Penulis:

Baca Juga