Hujan Deras Warnai Imlek 2017 di Bogor

Cibinong, Akuratnews.com - Perayaan imlek 2568 Tahun ayam api 2017 berjalan lancar pantauan Akuratnews.com para umat khusyuk menjalankan ibadah, hujan deras yang terus mengguyur Bogor menambah hikmatnya umat berdoa.
Di Hok Tek Bio Kati Bumi Citeureup dan di vihara Amura Bhumi Cibinong umat terus saja berdatangan dari pagi sampai siang ini (28/1/17).
Pengurus Hotek Bio vihara Amura Bhumi Agi Widodo dalam tahun ayam api ini, berharap ditahun ini menjadi tahun keberuntungan untuk dia dan keluarga, untuk Indonesia aman dan tentram.
"Semoga tahun ini penuh keberkahan, diberi umur panjang dan kesehatan untuk indonesia semoga suhu politik tidak semakin panas semoga Indonesia tetap damai, saya percaya tuhan akan memberikan yang terbaik untuk Indonesia," Ujar Agi.
Ditempat terpisah Ko Iwan pengurus Hotek Bio Khanti Bhumi Citeureup mengatakan umat sudah mulai berdatangan untuk berdoa dari semalam sampai  siang ini.
Ditanya Harapan untuk pemerintah, ia mengatakan semoga situasi politik lebih stabil dan Indonesia tetap kondusif. "Gong Chi Pha Chai selamat tahun baru imlek 2568" Pungkasnya. (Toro)
Penulis:

Baca Juga