Hunian Coliving “Apartemen The Parc” Resmi Hadir di Selatan Jakarta

Ground Breaking The Parc Apartemen selain jadi pasar Milenial, juga mensasar pasar keluarga kecil dengan menawarkan berbagai fasilitas pendukung.

Jakarta, Akuratnews.com - Groundbreaking Apartemen The Parc - SouthCity, menjadi tanda resmi hadir di Selatan Jakarta. Tepatnya di kawasan Pondok Cabe The Parc, dipersembahkan oleh SouthCity (PT. Setiawan Dwi Tunggal) dimana pondasi awal sudah dimulai sejak awal bulan Juli 2019 yang lalu, lebih cepat dari jadwal. Hadirnya The Parc menjadi hunian vertikal ekslusif pertama dan apartemen coliving pertama di kawasan superblock 55 hektar SouthCity.

Dalam project The Parc, PT. Indonesia Pondasi Raya (Indopora) Tbk digandeng sebagai kontraktor khusus pondasi yang dalam rencananya, SouthCity bakal membangun apartemen low rise 3 tower setinggi 13 lantai yang akan menyediakan 1.701 unit apartemen di atas lahan seluas 15.500 m2.Sama seperti serahterima SouthCity Square Juli lalu yang tepat waktu,

Direktur SouthCity, Peony Tang yakin proyek The Parc apartemen juga akan selesai dan diserah terimakan sesuai dengan jadwal. "Dalam kurun waktu kurang dari satu tahun dari masa peluncuran hingga proses groundbreaking, kami ingin menunjukan komitmen kami sebagai developer terpercaya untuk dapat melakukan proses serah terima kepada para konsumen yang sesuai target, yaitu kuartal II tahun 2022 mendatang," ujar Peony Tang, (19/9).

Menyasar pangsa pasar milenial, The Parc Apartement memberikan berbagai kemudahan dalam pembayaran. Setelah sukses dengan program ‘Nabung DP’, kini The Parc Apartement mengusung promo cicilan yang sangat terjangkau yaitu Rp 1,5 juta per bulan tanpa booking fee selama masa groundbreaking.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:

Baca Juga