Hunian ‘Mewah’ di Sinjai Ini Tawarkan Harga Subsidi dan Fasilitas Khusus ‘Free’

Perumahan type Cluster D'Jeffa Bumi Permata Sinjai (BPS) yang terletak di Jalan Bulu Manyurung, olehnya Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. /Ashari/AKURATNEWS

AKURATNEWS - Badai tsunami akibat Covid-19 belumlah usai. Mayoritas pelaku ekonomi terkena imbasnya, namun patut diyakini bahwa tidak ada badai yang tak usai karena indahnya pelangi akan tampak seusai badai.

Seperti halnya bisnis properti. Ditengah pandemi Covid-19, bisnis ini mengalami tekanan yang cukup besar, namun hal itu tidak menyurutkan usaha perumahan dari PT. Permata Putra Group.

Direktur PT. Permata Putra Group, A. Adri Ismawan Putra mengatakan, menjadi developer ditengah menurunnya angka penjualan karena pandemi Covid-19 haruslah memiliki kapasitas dan ide-ide kreatif. Memasarkan propertinya berupaya sebaik mungkin memanfaatkan beragam sarana yang ada.

Meminjam istilah milik Bapak Teori Evolusi, Charles Darwin, kata Adri, yaitu Survival of the Fittest. Hanya pengembang yang bisa beradaptasi, mampu bertahan ditengah pusaran badai pandemi ini.

Dia mengaku, ditengah panceklik sekarang ini, dirinya memilih untuk tetap bertahan dan bangkit menggairahkan penjualan, seiring dengan kebutuhan masyarakat Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Menyadari pentingnya penyediaan perumahan dan pemukiman yang nyaman dan sehat bagi masyarakat, sekaligus membantu pemerintah dalam program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), PT. Permata Putra Group menghadirkan rumah impian strategis di Pusat Kota Kabupaten Sinjai.

"Kami siapkan perumahan dengan konsep klasik, yang memiliki unsur kemewahan, dan elegan. New type Cluster D'Jeffa, rumah komersil dengan harga subsidi," kata Adri saat ditemui di lokasi perumahannya di Jalan Bulu Manyurung, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (18/6/2021).

Perumahan Bumi Permata Sinjai (BPS) Residence dibawah naungan PT. Permata Putra Group kali ini, kata Adri, memberikan fasilitas melalui program khusus bagi yang ingin memilikinya, diantaranya listrik KWh 1.300 watt, free kanopi, free taman dan lampu taman rumah, air PDAM, dan kawasan bebas banjir.

"Selain fasilitas khusus itu, perumahan kami dekat dengan pasar sentral Sinjai, dan perkantoran karena berada di pusat kota," sebutnya.

Lebih jauh Adri menyampaikan bahwa bisnis perumahan yang dilakoninya sebagai upaya membantu pemerintah dalam percepatan pemulihan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja lokal di tengah pandemi Covid-19.

"Sebagai putra daerah atau warga lokal yang bekerja keras membangun investasi di kampung sendiri, menjadi tanggung jawab dan turut memberikan sumbangsih membangun dan tentunya akan berdampak meningkatkan perekonomian di Sinjai," tuturnya.

Adri kemudian berharap, dengan upaya tersebut perputaran ekonomi di daerah Sinjai semakin meningkat, seiring meningkatnya daya beli masyarakat.

"Ayo jangan lewatkan tawaran kami. Miliki rumah impiannya di Cluster D'Jeffa BPS Sinjai. Jangan terlewatkan dan segera berkunjung ke lokasi," bebernya.

Penulis: Ashari

Baca Juga